ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga pembuka hari pertama Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region mempertemukan tim putra SMAN 23 Bandung melawan SMAN 20 Bandung.

Pertandingan yang berlangsung pada Jumat 18 November 2022 di GOR Pajajaran Bandung berlangsung seru.

Twenty (sebutan SMAN 20 Bandung) unggul lebih dulu pada dua kuarter awal. Skuad Argian Rizky tampak tampil nyetel dengan suasana GOR Pajajaran.

Baca juga: Ayo Nribun! Ini Cara Beli Tiket Honda DBL with KFC 2022 Seri Bandung

Twenty berhasil menutup kuarter kedua dengan keunggulan 16-4.  Memasuki dua kuarter setelah jeda istirahat, Twenty sedikit mengendorkan serangan. Namun kejadian ini tidak dimanfaatkan betul oleh tim debutan, SMAN 23 Bandung.

Twenty yang unggul sepanjang empat kuarter akhirnya berhasil menutup laga dengan raihan kemenangan. Aditya Aliandra dan kolega berhasil unggul 30-12 atas SMAN 23 Bandung.

Baca juga:  Menuju DBL Bandung: Bertemu Jawara Musim Lalu, Taruna Bakti Siaga

Pertahanan rapat Twenty begitu sulit untuk ditembus skuad asuhan Rabin Perez. Dari 43 tembakan SMAN 23 Bandung hanya sukses memasukkan 5 kali saja.

Sang kapten dari Twenty, Aditya Aliandra berhasil mencetak dua digit poin dengan torehan 10 poin. Meraih kemenangan pelatih Argian Rizky juga membawa pulang banyak catatan. Meskipun berhasil unggul pada sisi perolehan rebound, skuad asuhannya masih kesulitan dalam mencetak angka. 

Catatan ini yang harus segera dibenahi oleh skuad Twenty jika ingin membuat sejarah baru pada sekolahnya. Pasalnya, dalam dua musim kebelakang mereka selalu gugur pada laga perdana dan kedua. "Alhamdulillah, senang bisa menang tadi, semua berkat kerja keras kita. Sekarang waktunya fokus buat pertandingan berikutnya, biar lebih baik lagi," ujar Aditya Aliandra kapten dari Twenty.(*)

Baca juga: Menuju DBL Bandung: Smansa Purwakarta Siap Tampil Maksimal atas Trimulia

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY