ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region akan segera bergulir pada 18—30 November 2022. Bagan bertanding dari para peserta pun sudah ditentukan pada sesi Tenchnical Meeting beberapa waktu silam.

SMAN 1 Purwakarta menjadi tim yang berkesempatan untuk bertemu dengan peringkat dua musim lalu. Adalah SMA Trimulia Bandung. Keduanya akan bersanding pada Minggu, 20 November 2022 pukul 15.30 WIB. Laga bakal berlangsung di GOR Pajajaran Bandung.

Baca Juga: Menuju DBL Bandung: Dominasi Rookie Justru Tak Patahkan Semangat Aloysius

Dibahas lebih lanjut mengenai hal tersebut, Piedro Ogestiar Rumapea yang merupakan salah satu pemain SMAN 1 Purwakarta tak begitu mempersalahkan akan hal itu. Mereka siap menghadapi siapapun.

“Tidak ada tanggapan apa-apa sih setelah tahu akan bertemu Trimulia. Soalnya mau lawan siapapun kami pasti jalani dengan sebaik mungkin sesuai arahan dari coach. Yang jelas kami percaya diri untuk melawan SMA Trimulia Bandung,” jelasnya.

Piedro mengatakan bahwa persiapan timnya sudah hampir 100 persen. Pasalnya mereka sudah mempersiapkan DBL Bandung sejak satu tahun terakhir.

Baca Juga: Menuju DBL Bandung: Penggawa Trimulia Siap Rebut Tahta Juara DBL Jabar

Tak ada persiapan khusus yang mereka lakukan. Musim ini Smansa Purwakarta -julukan SMAN 1 Purwakarta- berfokus pada peningkatan chemistry antartim.

“Untuk persiapan sudah hampir 100 persen, tinggal meningkatkan kekompakan satu sama lain aja sih. Biasanya kita selalu menyempatkan waktu buat kumpul bareng baik di sekolah maupun selepas latihan gitu,” imbuh pemain bernomor punggung 30 itu.

Meski demikian, perjalanan para pemain SMAN 1 Purwakarta tak selamanya berjalan mulus. Cuaca buruk menjadi salah satu hambatan bagi tim asuhan Yudha Ismail untuk berfokus pada gelaran DBL Bandung.

Dengan ini banyak pemain Smansa Purwakarta yang jatuh sakit. Salutnya mereka tetap mengusahakan untuk berlatih demi memberikan performa terbaiknya tahun ini. (*)

Profil SMAN 1 Purwakarta bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY