ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final Party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series

Rekor Kemenangan 30 Kali Buksi Belum Terpatahkan

Rena Dwi Astuti - 19 November 2022

Final Party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series digelar Sabtu 19 November 2022. Ini akan menjadi pertaruhan bagi tim putra SMA Bukit Sion untuk mempertahankan gelar mereka. Atau justru harus tergeser oleh lawannya, SMA Jubilee Jakarta.

Bukan hal tidak mungkin bagi Jubilee untuk menyingkirkan Buksi dari singgasananya. Mereka mempunyai modal cukup untuk bertarung dengan Buksi dalam memperebutkan titel juara. Namun, tentunya tidak mudah bagi Jubilee untuk meraih hal itu.

Buksi sendiri telah memiliki banyak pengalaman dalam berlaga di final. Tercatat dari rekor kemenangan (winning streak) yang mereka ukir sejak tahun 2018 lalu.

Apabila Buksi kembali memenangkan partai final ini, mereka sukses menggenapkan kemenangan 31 kali beruntun sekaligus meraih gelar keenam di Honda DBL with KFC DKI Jakarta Series.

Ditambah, kekuatan mereka yang sama sekali tidak tereduksi pasca ditinggal dua bintangnya, Aaron Nathanael dan Rafael Pasha. Buksi berhasil menyikat habis lawannya dan melengang mulus ke final. Langkah Jubilee makin berat untuk menjegal Buksi di final nanti.

Ancaman pun telah dilayangkan oleh penggawa Buksi. Benedict Darryl yakin timnya makin solid di tahun ini dan bisa mempertahankan gelar mereka. “Pasti juara di tahun ini,” cetusnya.

“Kita udah tanamkan mental kalau kita nggak pernah menang. Jadi, masih haus juara di setiap pertandingan. Di final nanti juga begitu, kita masih mau juara,” timpalnya.

Buksi bakal bertarung melawan Jubilee pukul 19.00 WIB. GOR Soemantri Brodjonegoro akan menjadi saksi apakah Buksi bisa melanggengkan rekor kemenangan mereka. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY