ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final Party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series
Akankah Jubilee Berhasil Menyetop Rekor Kemenangan Buksi?
Rena Dwi Astuti - 19 November 2022

Final perdana bagi tim putra SMA Jubilee Jakarta berhasil mereka raih di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series. Perjuangan selama tiga tahun akhirnya terbayar. Sebab, ini merupakan prestasi Jubilee paling tinggi selama berpartisipasi sejak 2018.

Sejak saat itu pula, mereka mesti pulang lebih awal saat kompetisi digelar. Namun, Cristina dan tim berhasil membuktikan buah hasil kerja keras mereka selama tiga tahun terakhir. Jubilee jadi tim yang mengejutkan.

Di partai puncak nanti, Jubilee bakal meladeni tim besar di DKI Jakarta, yakni SMA Bukit Sion Jakarta. Baik Jubilee maupun Buksi sama-sama menorehkan catatan manis di musim ini. Kedua tim berhasil menyapu bersih tiga pertandingan di fase grup.

Tidak hanya itu, komposisi pemain mereka juga tak jauh berbeda. Banyak rookie yang mengisi bangku pemain. Hebatnya, pemain anyar mereka bisa melengkapi dan berkontribusi untuk tim. Kesamaan-kesamaan itu yang membuat publik memprediksi final putra kali ini bakal berlangsung sengit.

Tak terkecuali penggawa Jubilee sendiri. I Gede Mahatma Gelgel memprediksi final nanti akan berjalan dengan ketat. “Pastinya seru dan ketat banget. Kita punya pemain dan tim yang bisa melawan mereka,” cetusnya.

Jika Jubilee berhasil mengalahkan Buksi di final nanti, mereka bakal menjadi warna baru di DKI Jakarta. Sebab, mereka berhasil memutus rekor kemenangan dan gelar Buksi selama ajang ini berlangsung.

Final party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series antara Jubilee dan Buksi bakal dilangsungkan Sabtu, 19 November 2022, pukul 19.00 WIB. GOR Soemantri Brodjonegoro akan menjadi saksi apakah Jubilee dapat menyetop Buksi di musim ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS