ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga penutup hari kedua Sabtu 19 November 2022 mempertemukan SMA BPI 1 Bandung dengan SMA Santa Angela Bandung. Santa Angela (sebutan SMA Santa Angela Bandung) langsung tancap gas sejak tepis mula. Alhasil Santa Angela berhasil mengamankan tiket menuju fase berikutnya dengan skor akhir 48-15.

Tim besutan coach Jonathan langsung menjauh dari kejaran BPI 1 Bandung (sebutan SMA BPI 1 Bandung), kuarter pertama mereka berhasil unggul 14-2.

Tampak para pemain Santa Angela begitu menikmati ketika melantunkan bola di GOR Pajajaran. Keunggulan mereka pun berlanjut hingga kuarter kedua berakhir dengan skor 34-4.

Baca juga: Smada Bandung Pulangkan BPK Penabur Holis

Setelah jeda halftime Santa Angela semakin tak terbendung. BPI 1 Bandung begitu sulit untuk mengembangkan permainan mereka, selain itu tampak skuad BPI 1 Bandung juga kurang nyetel dengan lapangan GOR Pajajaran. Hasilnya kuarter ketiga masih milik keunggulan Santa Angela dengan skor 41-7.

Memasuki kuarter pamungkas, Santa Angela semakin nyaman melantunkan bola dan mengobrak-abrik barisan pertahanan BPI 1 Bandung. Meskipun sempat memperkecil jarak.

Baca juga: Peran Penting Bangku Cadangan di Balik Kemenangan Smansa Majalaya

Penampilan skuad Santa Angela begitu efektif hanya 2 pemain dari 12 pemain yang dibawa pada laga kali ini mencatatkan namanya di kertas statistik urusan poin.

Dua pemain mereka berhasil mencetak dua digit poin. Ezra Jonathan dengan 12 poin dan Vianney Virgil dengan 10 poin. Khusus dari Vianney Virgil dirinya berangkat dari bangku cadangan.

Kejadian ini menjadi bukti skuad Santa Angela memiliki senjata andalan yang siap mereka keluarkan ketika para pemain inti mereka kesulitan memecah kebuntuan.

Baca juga: Aloysius Menang, Bawa Pulang Banyak Catatan

Rebound skuad Santa Angela juga begitu perkasa, tercatat mereka mencetak 37 rebound, sebaliknya SMA BPI 1 Bandung hanya mencetak 17 rebound.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY