ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga keempat Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region pada Sabtu, 19 November 2022 menyandingkan SMAN 7 Bogor dengan SMAN 8 Bogor. Meski tanpa peran suporter di bangku tribun, namun kedua tim berhasil memberikan pertarungan yang sulit untuk dilewatkan.

Sieben -julukan SMAN 7 Bogor- tampil menggila sejak tepis mula. Mereka langsung tancap gas sejak tembakan pembuka dari Remizar Rafy Hasan sukes bersarang di ring milik Eight -sebutan SMAN 8 Bogor.

Seperti tak mempedulikan lawannya, tim asuhan Nurfian Samsi ini menutup paruh pertandingan dengan keunggulan telak 31-4. Tidak berhenti sampai di sini, mereka terus memperlebar jarak di kuarter berikutnya dan menutup laga dengan skor 65-11.

Baca Juga: Telat Panas! Smansa Cikampek Menang Yakin Atas Smiling

Adalah Alviandi Ilham yang berhasil meraih double-double pada pertandingan kali ini. Pemain dengan nomor punggung 29 itu mampu menorehkan 10 poin dan 12 rebound. Tak hanya Ilham yang gemilang, pemain cadangan SMAN 7 Bogor rupanya turut menyumbangkan kontribusi yang sangat besar.

“Jujur peran penonton cukup berpengaruh di kita karena kalau ada mereka mungkin kita bisa lebih semangat juga. Tapi sejauh ini senang sih bisa menang lawan SMAN 8 Bogor, walaupun nggak ada suporter,” ucap Ilham.

Secara total, ketujuh pemain bangku cadangan Sieben ikut menyokong sebanyak 38 angka. Bahkan dua diantaranya sukses menorehkan dua digit angka dalam satu kali pertandingan.

Baca Juga: Rookie Gemilang, Bawa Moeslihat Menang Atas Smafour

Hasil dari laga hari ini berhasil mengantarkan SMAN 7 Bogor mengamankan satu tiket di Sweet Sixteen. Kedepannya mereka akan berjumpa dengan SMA Budi Mulia Kota Bogor yang sudah lebih dulu melaju ke babak tersebut.

“Budi Mulia kuat, tapi kita juga nggak kalah kuat. Initnya sudah siap banget sih lawan mereka, paling nanti kita lebih fokus ke defense dan offense, karena kalau kitanya fokus pasti ada peluang untuk bisa menang,” pungkasnya. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY