ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

"Beauty is pain."

Itulah kalimat yang mampu menggambarkan perjuangan dari salah satu tim dance yang berlaga di partai ketiga Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region. Adalah SMAN 5 Bogor yang tampil pada Minggu, 20 November 2022.

Pada kesempatan kali ini, tim dance SMAN 5 Bogor atau Virtu5 Dancers membawakan tema ‘Miss UBS Gold Dance 2022’. Terdengar unik dan menarik, namun memang begitulah faktanya. Penampilan dari Virtu5 Dancers seperti menghipnotis para penonton.

Baca Juga: Eighthrones Bawakan Tema Mafia, The Thrones Tekankan Self Love

Pasalnya mereka berhasil tampil mencolok dengan segala pernak-pernik dan properti yang dikenakan. Bahkan tim dance SMAN 5 Bogor ini juga menampilkan aksi ciamik dengan menggunakan holahop. Adapun Ataya Nasywa sebagai ketua Virtu5 Dancers membeberkan narasi istimewa di balik pementasannya di GOR Pajajaran Bogor.

"Di sini kita membawakan tema Miss UBS Gold 2022. Jadi awalnya pakai busana hitam itu ibarat lagi insecure. Kemudian teman-teman yang lain itu ibarat bayangan yang menghantui tokoh utama kita. Di sini kita mau menekankan kalau sebenarnya kita bisa jadi miss untuk versi kita masing-masing," ucapnya.

Persiapan Virtu5 Dancers sejauh ini memakan waktu kurang lebih dua bulan. Berbagai hambatan juga sudah mereka lalui. Terlebih banyak dari personel mereka mengalami cedera selama proses latihan.

"Banyak sih untuk hambatannya. Kadang badan kita sampai lecet-lecet terus sering berdarah dan cedera juga karena bahan kostum kita lumayan kasar, jadi kalau dipakek terus-terusan bisa lecet gitu. Teman-teman lain banyak yang cedera juga karena properti kita lumayan susah jadi ya memang semua butuh pengorbanan," imbuh sang ketua.

Baca Juga: All Star Dancers Usung Lagu Karangan Pribadi, Sassix Bawa Tari Saman

Mengingat perjuangan Virtu5 Dancers yang begitu berat, Ataya tentu menaruh harapan besar musim ini. Mereka berambisi untuk dapat mempertahankan tahtanya di mana pada UBS Gold Dance 2019 tim dance SMAN 5 Bogor itu berhasil dinobatkan sebagai First Place.  (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY