ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jadwal DBL Bogor: Tensi Tinggi Siap Warnai Hari Keempat

Perjalanan Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region semakin dekat dengan fase Big Eight. Empat pertandingan yang tersaji pada Selasa, 22 November 2022 dipastikan memiliki tensi tinggi. Sebab delapan tim putra-putri saling terpacu untuk mendapatkan tiket menuju Championship Series.

SMAN 2 Kota Depok versus SMAN 3 Kota Bogor

Di laga sebelumnya SMAN 3 Bogor bersua SMA Labschool Cibubur di putaran 32 besar. Smantiga berhasil menutup pertandingan dengan keunggulan 37-15 dan menuntun mereka untuk bertemu SMAN 2 Kota Depok di babak Sweet Sixteen.

Adalah keistimewaan SMAN 2 Kota Depok yang sudah bertengger lebih dulu di bagan tunggu. Keduanya akan beradu di partai pembuka DBL Bogor yang rencananya bakal dimulai pukul 11.00 WIB di GOR Pajajaran Bogor.

SMA Regina Pacis Bogor versus SMAN 1 Gunung Putri

Kehadiran SMA Regina Pacis Bogor atau Recis musim ini seperti momok bagi tim lain. Pasalnya tim unggulan asal Bogor itu sempat merebut tahta juara DBL Jawa Barat pada tahun 2019. Sempat absen pada gelaran musim lalu tentu membuat sang lawan ketar-ketir, lantaran kekuatannya masih belum dapat diprediksi.

Namun hal itu seperti tidak berlaku bagi SMAN 1 Gunung Putri. Pasalnya mereka sudah memiliki gambaran akan kekuatan lawan setelah berlaga dengan SMA Kesatuan pada Opening Party DBL Bogor lalu. Meski demikian, mereka harus tetap waspada karena Recis bukanlah lawan yang mudah. Laga kedua ini akan berlangsung pukul 12.30 WIB.

SMAN 10 Bogor versus Global Prestasi School

Sempat disinggung mengenai kekuatan tim putri Global Prestasi School, Davina Indriyani sebagai salah seorang pemain SMAN 10 Bogor mengaku belum mengetahui secara pasti akan pola permainan lawannya.

Mungkin hal yang sama juga terjadi pada Global Prestasi School, mengingat SMAN 10 Bogor sempat tak berpartisipasi pada Honda DBL 2021 West Java Series. Meski belum mendapat bocoran akan ketangguhan tim satu sama lain, namun keduanya akan segera bertemu di partai ketiga DBL Bogor pada pukul 14.00 WIB.

SMAN 4 Cibinong versus SMAN 7 Bogor

Laga terakhir ditutup dengan pertandingan para srikandi. SMAN 4 Cibinong akan bersanding dengan SMAN 7 Bogor di GOR Pajajaran Bogor pukul 15.30 WIB. SMAN 7 Bogor atau Sieben telah menjalani persiapan ekstra jelang Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region.

Lebih-lebih mereka sampai mengadakan team building guna mantapkan chemistry dan komunikasi. Sementara SMAN 4 Cibinong atau Smafour juga tak mau kalah. Gagal tergabung ke dalam gelaran DBL Jabar musim lalu membuat mereka tak henti berlatih sejak satu tahun terakhir. Meski didominasi pemain baru, namun Smafour optimis dapat membungkam serangan SMAN 7 Bogor. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY