ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA BPK Penabur Cirebon vs SMAN 1 Baleendah 21 November 2022

Honda DBL with KFC 20222 West Java Series - East Region atau DBL seri Bandung 24 November semakin panas. Kini liga telah memasuki fase Big Eight. Hari ini ada empat gim yang siap menyuguhkan laga seru nan panas. Di laga pertamanya ada derbi Penabur dari kubu tim putri. SMA BPK Penabur Holis dan SMA BPK Penabur Cirebon siap mengencangkan strateginya. 

Di laga sebelumnya SMA BPK Penabur Holis sukses membekuk srikandi Trinitas dengan skor 32-22. Sedangkan SMA BPK Penabur Cirebon berhasil menang jauh atas SMAN 1 Bandung dengan skor 69-8. 

Siapakah yang akan lebih tangguh? Kita saksikan laga pembuka derbi Penabur ini pukul 14.00 WIB. Laga ketiga masih menampilkan performa para srikandi. Ada SMAN 2 Purwakarta dan SMA 1 BPK Penabur Bandung yang siap bersua pukul 15.30 WIB. 

Slot gim ketiga diisi oleh penggawa putra SMA BPK Penabur Cirebon dan SMAN 8 Bandung. Di gim-gim sebelumnya Penabur Cirebon berhasil mematahkan strategi SMA Taruna Bakti dan SMAN 1 Baleendah. 

Baca Juga: Unggul atas Baleendah, Penabur Mantap Prediksi Delapan

Sedangkan SMAN 8 Bandung konsisten menang tipis atas SMA Bina Bakti 1 Bandung dan SMAN 20 Bandung. Siapakah yang sukses melaju ke babak berikutnya? Saksikan keseruan gimnya pukul 17.00 WIB. 

Penutup babak Big Eight hari ini ada SMAN 1 Cirebon yang siap bersua dengan SMA Kuntum Cemerlang. Laga akan dimulai pukul 18.30 WIB. Jangan lewatkan keseruan pertandingan hari ini yang bisa disaksikan live streaming di channel YouTube DBL Play. (*) 

 Jadwal DBL Bandung bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)



  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS