ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tidak terasa gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region telah memasuki hari ketujuh. Jumat, 25 November 2022 bakal menjadi kesempatan terakhir bagi para sekolah untuk dapat melesat ke putaran Fantastic Four. Secara total akan ada empat laga putra-putri yang disajikan hari ini.

SMAN 1 Bojonggede versus SMAN 1 Cikampek

SMAN 1 Bojonggede tampil menakjubkan di laga sebelumnya. Mereka mampu meringkus SMAN 6 Bogor dengan kemenangan sengit 21-18 dan melaju ke Big Eight. Kini mereka harus kembali unjuk ketangkasannya demi mengamankan satu slot di Fantastic Four.

SMAN 1 Bojonggede akan bertanding di partai pembuka DBL Bogor melawan SMAN 1 Cikampek pada pukul 13.00 WIB. SMAN 1 Cikampek sendiri belum sempat menginjakkan kakinya di lapangan musim ini, pasalnya mereka sedang berada di posisi bagan tunggu.

SMAN 5 Bogor versus SMAN 8 Bekasi

SMAN 5 Bogor dan SMAN 8 Bekasi sama-sama telah mengantongi dua kali kemenangan atas pertandingan sebelumnya. Adalah SMAN 5 Bogor yang berhasil menumbangkan SMAN 1 Cianjur dan SMAN 6 Bogor. Sementara SMAN 8 Bekasi mampu meredam serangan dari SMA Nasional Anglo dan SMA Putra Bangsa.

Pada laga kedua kali ini mereka justru disandingkan. Kedua tim yang sama-sama berambisi untuk menjadi juara ini harus tampil all out demi semakin dekat dengan target yang diinginkan. Rencananya SMAN 5 Bogor dengan SMAN 8 Bekasi akan bersua pukul 14.30 WIB.

SMAN 2 Bogor versus SMAN 3 Bogor

Sempat bermain tanpa pelatih dan hampir saja ditumbangkan oleh SMAN 6 Kota Depok, SMAN 2 Bogor malah tampil mendominasi di laga berikutnya melawan SMAN 2 Cibinong. Hari ini mereka akan kembali bertanding di GOR Pajajaran Bogor.

Partai ketiga menghadirkan pertarungan antara SMAN 2 Bogor kontra SMAN 3 Bogor. Sebelumnya, SMAN 3 Bogor sendiri selalu menang meyakinkan atas sang lawan. Pembuktian dari kedua tim ini akan segera berlangsung pukul 16.00 WIB. Siapakah yang akan melanjutkan langkahnya di fase Fantastic Four?

SMAN 7 Bogor versus SMAN 1 Cikampek

Helatan laga penutup hari ketujuh akan disuguhkan dengan pertandingan tim putra antara SMAN 7 Bogor melawan SMAN 1 Cikampek. SMAN 7 Bogor tampil menakjubkan musim ini. Begitu pula dengan SMAN 1 Cikampek.

Formasi pemain yang cukup baik membuat keduanya belum pernah menelan kekalahan sekalipun. Namun, pada kesempatan kali ini salah satu dari mereka justru akan tumbang. SMAN 7 Bogor dan SMAN 1 Cikampek bakal beradu pukul 17.30 WIB. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS