ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with KFC 2022 selalu menyediakan wadah bagi anak muda dengan segudang talenta. Tidak hanya mencari bibit unggul di bidang bola basket saja, namun kompetisi basket pelajar terbesar se-Indonesia ini juga memberikan apresiasi bagi tim dance yang turut menyuguhkan aksinya di setiap jeda paruh pertandingan.

Dengan mengusung tema ‘I am 24K’, beragam konsep telah disajikan oleh tiap sekolah yang berpartisipasi, bahkan tak jarang dari mereka yang membawa beragam properti demi totalitasnya dalam beraksi.

Oleh karena itu, setelah tuntasnya laga Big Eight pada Kamis 25 November 2022, DBL Bogor resmi mengumumkan Best of Five UBS Gold Dance Competition 2022 seri Bogor.

SMA Negeri 1 Bogor

Penampilan dance SMAN 1 Bogor

Siapa yang tak mengenal kartun Dora the Explorer? Di sela-sela jeda halftime SMAN 1 Bogor selalu ada penampilan dari OSDC atau One Step Dance Crew yang mengajak para penonton untuk bernostalgia melalui film anak-anak Dora the Explorer yang dipadukan dengan konsep kerajaan ala Mesir.

Singkat cerita Kinanti Deana sebagai Kapten OSDC menjelaskan bahwa karakter Dora ini sedang berpetualang. Tiba-tiba sampailah dia di Mesir dan bertemu dengan Cleo Patra. Disinggung mengenai alasan memilih tema tersebut, Kinanti menegaskan kalau mereka ingin mencoba hal baru.

SMA Negeri 2 Bogor

 Penampilan dance SMAN 2 Bogor

Pada kesempatan kali ini tim dance SMAN 2 Bogor sampai menciptakan single dan music video (MV) karya personel mereka sendiri. All Star Dancers -julukan SMAN 2 Bogor- membawakan tema ‘I am the Girl 24K’ yang diambil dari judul single pribadi milik mereka dengan dibalut konsep ala-ala girlband.

Persiapan mepet tak membuat All Star Dancers gagal menunjukkan performa terbaiknya. Mereka justru tampil menakjubkan dan totalitas. Detail pernak-pernik yang dikenakan sangat menggambarkan konsep yang sedang dibawakan.

SMA Negeri 5 Bogor

 Penampilan dance SMAN 5 Bogor

"Beauty is pain!" Itulah kalimat yang mampu menggambarkan perjuangan dari tim dance SMAN 5 Bogor atau Virtu5 Dancers. Pada kesempatan kali ini mereka membawakan tema ‘Miss UBS Gold Dance 2022’. Terdengar unik dan menarik, namun memang begitulah faktanya.

Penampilan dari Virtu5 Dancers selalu menghipnotis para penonton. Pasalnya mereka berhasil tampil mencolok dengan segala pernak-pernik dan properti yang dikenakan. Bahkan tim dance SMAN 5 Bogor ini juga menampilkan aksi ciamik dengan menggunakan holahop.

SMA Negeri 6 Bogor

 Penampilan dance SMAN 6 Bogor

Tim dance SMAN 6 Bogor atau Sparkling memadu padankan tema tradisional dengan modern. Konsep tradisional yang mereka usung yakni Tari Topeng Kelana asal Cirebon. Sparkling sendiri membawakan tarian ini dengan sangat lihai. Mulai dari busana hingga properti yang digunakan membuat performa mereka terlihat sangat total.

Para personel Sparkling berdandan hingga empat jam untuk dapat menampilkan yang terbaik di setiap penampilannya. Hal ini semata-mata mereka lakukan demi mempertahankan tradisi Sparkling yang tak pernah absen dalam jajaran Best of Three UBS Gold Dance Competition.

Global Prestasi School

 Penampilan dance Global Prestasi School

Tim dance Global Prestasi School atau Glowzy tampil dengan tema yang cukup berbeda dengan lainnya. Mereka membawakan kisah yang tak jauh dari kehidupan sehari-hari. Adalah manusia yang hidup dengan penuh pencitraan.

Berbalut kostum dengan nuansa merah dan emas membuat mereka tampak elegan. Glowzy sendiri juga membawa beberapa properti layaknya kipas, topeng, dan kain yang mendukung aksinya kali ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS