ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra-putri SMA BPK Penabur Cirebon berhasil meraih tempat finalnya kembali di Honda DBL with KFC 2022 West Java Series. Berhasil menggaet kemenangan di musim lalu membuat mereka kembali mengusung misi besar mempertahankan gelarnya kembali.  

Rabu, 30 November 2022 esok mereka akan terjun berjuang memperebutkan kampiun musim ini. Tim putra akan siap bertemu dengan SMA Trinitas Bandung.  Sedangkan dari kubu tim putri akan siap melawan SMA Trimulia Bandung. 

Mendengar adik kelasnya kembali melaju ke final Nathaniel Richard alumni SMA BPK Penabur Cirebon antusias memberikan amunisi semangatnya. Campers 2019 itu menuturkan pesan-pesannya untuk juniornya jelang final. 

Baca Juga: Hasil Big Four DBL Jawa Barat: BPK Penabur Cirebon Kembali Jumpa Rival Lama

“Tetap jaga kekompakan as a TEAM. Hilangkan semua pikiran mau jadi MVP, Top Score, First Team, dan lainnya karena itu semua bonus. Jangan lupa berdo’a. Berdo’a tanpa berusaha itu omong kosong tapi berusaha tanpa berdo’a itu sombong,” ucapnya. 

Nathaniel tak ingin ketinggalan mendukung adik kelasnya. Mahasiswa jurusan Psikologi Universitas Surabaya itu akan stay tuned di channel YouTube DBL Play untuk melihat laga final SMA BPK Penabur Cirebon vs SMA Trinitas Bandung. 

“Aku streaming karena masih sibuk kuliah di Surabaya. Semoga mereka bisa kembali menyabet juara di tahun ini,” tambahnya. 

Baca Juga: Kilas Balik: Ambisi BPK Penabur Cirebon Geser Rivalnya

Begitu pula dengan Likemo Victor Deo. Alumni Penabur Cirebon sekaligus All-Star 2022 itu menambahkan pesan semangat untuk juniornya. 

“Untuk adik-adik kelasku di BPK Penabur Cirebon, Deo mau bilang semangat. Kerja keras, pantang menyerah, dan jangan lupa selalu mengikuti kata pelatih kalian,” tutupnya. 

Antusias menonton adik kelasnya di final nanti, Deo sapaan akrabnya bakal langsung terjun ke GOR Padjajaran Bandung melihat aksi Terrel Ayers dan kawan-kawan. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY