ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA BPK Penabur Gading Serpong vs SMA Al-Azhar BSD Honda DBL 2019

Honda DBL with KFC 2022 Banten Series sebentar lagi dimulai. Persiapan matang sudah diemban masing-masing tim. Salah satunya dari skuad Penabur GS (SMA BPK Penabur Gading Serpong)

Meski sempat vakum musim lalu, skuad Penabur GS sudah mantap dan memiliki persiapan yang matang. Fokus latihan juga tak hanya mempersiapkannya untuk ajang pelajar terbesar Honda DBL namun juga beragam kompetisi lain yang diikuti Penabur GS. 

“Persiapannya sudah cukup matang dengan dua kali latihan bersama setiap minggunya dan sisanya melakukan latihan secara individu secara cardio ataupun fisik,”

“Kami kerja keras dan memfokuskan diri agar siap bertarung di pertandingan basket secara keseluruhan, tak hanya DBL kami pun mengincar champion di berbagai tempat. Tentu hal ini yang membuat kami lebih mantap juga dari segi mental” 

Baca Juga: Menuju DBL Banten: Kharisma Bangsa Ingin Kawin Gelar Kembali 

Darren Jason guard Penabur GS juga menuturkan musim ini lebih mantap dengan beragam rancangan strategi. Pasalnya target tinggi sudah menggantung menjadi cita-cita timnya. Tim putra SMA BPK Penabur Gading Serpong sendiri sempat meraih champion di tahun 2016. 

“Tahun ini kami menargetkan untuk memenangkan DBL Banten Series di tahun 2022. Ini karena para senior ingin memberikan penghargaan untuk Penabur dan mengembalikan takhta yang telah lama tak diraih,” ujarnya. 

Hadir kembali di musim ini, Penabur GS juga bersiap mengerahkan pasukan pendukungnya AURORA GS -sebutan suporter penabur GS- untuk terjun langsung di GOR Dimyati, Tangerang.  

“Kami bakalan meriahkan suasana setiap pertandingan bersama AURORA GS. Mereka juga jadi bagian penting untuk membakar semangat kami setiap bertanding. Nggak hanya itu kami berharap juga bisa memenangkan best supporter,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Sengit! Ini Hasil Drawing Honda DBL with KFC Banten Series

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY