ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA Ora Et Labora vs SMAN 7 Tangerang Honda DBL 2019

Skuad OEL (SMA Ora Et Labora BSD Tangerang Selatan) antusias menyambut Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Layaknya beragam tim lain, skuad OEL juga sedang menggodok strategi dan memadatkan latihannya menuju Honda DBL Banten. 

Dari segi persiapan mereka sendiri sedang menambah treatment latihan tambahan. Salah satunya dengan latihan . Leon Keanu guard OEL menuturkan latihan tambahannya. 

“Kami latihan tiga sampai empat kali seminggu dan sedang memfokuskan segi defense. Selain itu sesuai arahan coach kami juga menambah latihan akuatik dengan berenang agar otot lebih rileks sehingga performa bermain jadi lebih baik,” tuturnya. 

Baca Juga: Menuju DBL Banten: UPH College Terus Meningkatkan Kualitas Bermain

Latihan akuatik tak hanya memperkuat fisik namun juga memperat bonding satu sama lain. 

“Berenang juga bermanfaat buat kami menjaga chemistry dan solidaritas tingi. Saat berenang kami juga sering bercanda sehingga di situ kami juga saling mengenal,” tambahnya. 

Masih dibimbing pelatih lawas, penggawa OEL bersiap menggodok strategi dan pola permainan yang akan dikerahkan pada 9-16 Desember di GOR Dimyati Tangerang mendatang. Target menggapai Fantastic Four menjadi harapan tertinggi mereka di Honda DBL seri Banten musim ini. (*)

Baca Juga: Menuju DBL Banten: Srikandi Yuppta Fokuskan Penguatan Fisik Jelang Laga 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY