ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA Yuppentek 1 Tangerang di kompetisi Perbasi Cup Tangerang 2022

Honda DBL with KFC 2022 Banten Series (Honda DBl seri Banten) tinggal menghitung hari. Seluruh tim sedang menggodok persiapan dan strateginya masing-masing. Dalam persiapannya seluruh tim tentu memiliki fokus latihan tersendiri. 

Salah satunya dari srikandi Yuppta (SMA Yuppentek 1 Tangerang). Menuju DBL Banten musim ini mereka totalitas melatih penguatan fisiknya. Riski Awalia srikandi Yuppta menjelaskan beberapa persiapan yang dilakukan timnya saat ini. 

Baca Juga: Menuju DBL Banten: Persiapan Matang, Penabur GS Siap Raih Takhta Champion

“Buat persiapan kami latihan tiga kali seminggu yaitu hari Senin, Rabu, dan Kamis. Kali ini kami lebih fokus penguatan fisik dengan latihan sit up, back up, dan lari. Nggak hanya itu kami juga belajar pola permainan yang dikasih pelatih,” jelasnya. 

Sempat off di musim lalu membuat srikandi Yuppta bisa jadi sedikit kesulitan memprediksi lawannya nanti. Meski demikian srikandi Yuppta tetap optimis menyambut musim ini. Tak ada target khusus. Bagi Riski turut berpartisipasi di kompetisi basket pelajar terbesar ini menjadi pencapaian yang luar biasa. 

“Bisa ikut DBL sudah menjadi pencapaian terbaik kami. Apalagi tahun ini bisa ada suporter lagi dan tentu membuat kami merindukan dukungan dari mereka. Selanjutnya semoga laga nanti kami bisa menampilkan usaha semaksimal mungkin,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Menuju DBL Banten: Kharisma Bangsa Ingin Kawin Gelar Kembali 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY