ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Christophorus Edbert guard asal SMA Trimulia Bandung berhasil masuk di jajaran salah satu KFC Second Team 2022 West Java Series. Dirinya berhasil menjadi salah satu garda terdepan yang membawa Trimulia unggul di tiga laga seri Jawa Barat.  

Performanya yang ciamik berhasil membantu Trimulia menang atas SMAN 1 Purwakarta, SMA 1 BPK Penabur Bandung, dan SMAN 2 Bandung. Berhasil menyabet KFC Second Team Edbert juga menuturkan tips memberikan performa terbaiknya. 

“Bersyukur dan senang. Tentu semua nggak terlepas dari kerja keras, disiplin, dan jangan pernah puas,” jelasnya. 

Baca Juga: Sudah Menduga Bakal Masuk First Team, Cliff Louis Target All-Star Lagi

Menjadi salah satu jajaran KFC Second Team 2022 West Java Series mengantarkan dirinya juga melaju ke Honda DBL Camp 2023. Ditanya mengenai persiapan, pemain dengan nomor punggung 17 ini lebih menekankan pada segi mental. 

“Persiapan jelang Camp yang pasti bakal terus latihan dan menyiapkan mental. Apalagi nanti kami akan bersaing dengan pemain-pemain terbaik seluruh Indonesia. Caraku memantapkan mental dengan mencoba terus meningkatkan kepercayaan diri saat bertanding,” ujarnya. 

Perdana mengikuti Honda DBL Camp 2023 cowok yang sudah menekuni basket sejak usia 11 tahun itu berharap pengalamannya kali ini menambah pengalamannya dalam jam terbang basket. 

“Berharapnya bisa bertemu dengan para pemain bagus dari beragam daerah lain dan tentu bisa menambah ilmu serta pengalaman yang berharga,” tutupnya. (*)

Baca Juga: KFC First and Second Team Putra 2022 West Java Series

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY