ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMAN 3 Tangerang vs SMAN 2 Tangerang Selatan Honda DBL 2019

SMAN 2 Kota Tangerang Selatan menjadi salah satu yang antusias menyambut Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Digelar lusa mendatang 9 Desember 2022, Moonzher (SMAN 2 Kota Tangerang Selatan) juga memaksimalkan persiapan. 

Persiapan yang dilakoninya juga memiliki timeline tersendiri. Jauh hari mereka sudah memadatkan latihan dengan jadwal dua kali seminggu. Menjelang DBL Banten, kini latihan mulai intensif dengan durasi empat kali seminggu. 

Tak hanya itu bonding dan chemistry menjadi fokus utama mereka. Hal ini karena bonding menjadi bagian utama dalam merekatkan kerja sama tim. 

Baca Juga: Menuju DBL Banten: SCB Rutin Lakukan Terapi Ice Bathing Selama Persiapan

“Selama ini latihan dua kali seminggu. Jelang opening party ini mulai empat kali seminggu. Kami juga selalu evaluasi dari game-game yang pernah diikuti baik kompetisi DBL atau Cup lain. Kami juga fokus membangun bonding tim,” terang Aufar Musyafa guard Moonzher. 

Aufar menerangkan terdapat dua cara membangun bonding bagi Moonzher. Pertama dengan menginap di rumah salah satu pemain dan jogging bersama. 

“Kami biasanya latihan pagi tapi malam sebelumnya suka nginep bareng di satu tempat untuk memperkuat team bonding, sama juga kayak ice bath bareng atau biasa jogging bersama yang diinstruksikan coach,” tambahnya. 

Masih dibina oleh pelatih lawas yaitu Indriana Retno, Moonzher optimis menargetkan target tertinggi di musim ini yaitu mencapai champion. (*) 

Baca Juga: Menuju DBL Banten: Labschool Cirendeu Optimalkan Manajemen Waktu

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY