ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Banten Series telah memasuki hari kedua, Sabtu 10 Desember 2022. Pada hari ini akan tersaji enam pertandingan di sektor putra dan putri. Gelanggang Olahraga (GOR) Dimyati Kota Tangerang dipastikan ramai di akhir pekan ini.

Pada sektor putri akan menyajikan dua pertandingan. SMAN 5 Kota Tangerang Selatan (Lima Tangsel) akan menghadapi SMAN 3 Kota Tangerang Selatan di partai pembuka pada pukul 10.00 WIB. Lima Tangsel selalu melewati laga perdana dengan kemenangan selama dua musim terakhir. Catatan positif ini menjadi sokongan moral bagi srikandi Lima Tangsel.

"Persiapan kami menuju DBL lumayan banyak. Kita sudah mulai latihan setiap hari dari sore dampai malam. Sering juga sparing dengan sekolah lain," ujar Junia Maya, Penggawa Lima Tangsel.

Tonton pertandingan hari kedua DBL Banten di sini: Link Live Streaming DBL Banten: Jaminan Weekend Seru!

Pertandingan sektor putri lainnya akan tersaji di partai keempat antara SMAN 2 Krakatau Steel Cilegon (Twoks) kontra SMAN 12 Tangerang (Dua Belas). Kapten Dua Belas, Salsabila Ratu Rajabani mengaku belum memiliki gambaran mengenai pola bermain Twoks. Kendati demikian, Salsabila enggan timnya gegabah dan harus percaya diri.

"Kita masih belum tau gimana cara bermain mereka (Twoks), tapi siapapun lawannya kami akan fokus ke permainan karena kami juga sudah memaksimalkan persiapan untuk DBL ini," ucapnya.

Beralih ke sektor putra, akan ada enam pertandingan hari ini. Lima Tangsel melawan SMA Labschool Cirendeu (Labsren) akan tersaji di laga kedua. Sedangkan putra Twoks akan menghadapi SMAN 7 Tangerang Selatan (Tujuh Tangsel).

Dalam menyambut musim ini, para pasukan Twoks melakukan segudang pembenahan demi bertarung di seri Banten. Ketika ditanya mengenai Tujuh Tangsel sebagai lawannya, Hafizh Alghifari selaku Penggawa Twoks enggan jumawa dan fokus memberikan yang terbaik bagi timnya.

"Mengenai hasil drawing kemarin yang penting jangan sombong atau takut sama siapapun lawannya. Harus tampilkan yang terbaik," tegasnya.

SMAN 12 Tangerang melawan SMAN 6 Tangerang menjadi duel kelima hari ini. Sedangkan SMA Al-Azhar BSD Tangerang Selatan kontra SMA Ora Et Labora BSD Tangerang Selatan menutup hari kedua seri Banten.

Jadwal lengkap hari kedua Honda DBL with KFC 2022 Banten Series bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY