ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Banten Series pada hari ini Rabu, 14 Desember 2022 akan menyajikan pertarungan memperebutkan satu tiket ke fantastic four. Akan ada duel antara delapan tim putra dan dua tim putri yang sama-sama ingin menjadi kampiun seri Banten musim ini.

Pada pertandingan sektor putri, akan tersaji duel antara SMAN 3 Tangerang Selatan (Tiga) kontra SMAN 7 Tangerang Selatan (Smanjul). Smanjul meraih hasil positif ketika menghadapi SMA Yuppentek 1 Tangerang di laga sebelumnya. Hasil tersebut menyisakan sejumlah evaluasi bagi Smanjul.

“Kita bermain bagus tapi ada beberapa catatan dari coach. Komunikasi dan defense kita masih belum maksimal. Kita masih sering miss saat defense dan komunikasinya kadang tidak berjalan dengan baik karena situasi di dalam yang ramai,” ucap Aqmarina Abidah, Kapten Smanjul.

Pada sektor putra akan menyuguhkan empat pertandingan. SMA BPK Penabur Gading Serpong versus SMAN 2 Tangerang menjadi laga kedua hari ini. Pelatih Penabur GS, Sugandi tidak menampik kesulitan yang kian meningkat di sepanjang kompetisi. 

“Lawan makin ke sini makin jago-jago, jadi kita tetap harus waspada. Kita pasti jauh lebih prepare, supaya bisa lebih baik nanti,” Ujar Sugandi.

Juara edisi 2021, SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan (KB Eagles) melawan SMA Saint John's School menjadi pembuka hari ini. Para penggawa KB Eagles memiliki sejumlah evaluasi atas pertandingan sebelumnya kontra Yuppentek. Pelatih KB Eagles, Dhendy menilai tim besutannya itu bermain masih di bawah standarnya.

"Anak-anak masih kurang tenang, kadang mau main sendiri, itu yang menjadi catatan kita buat babak berikutnya,” tutur Dhendy.

SMAN 1 Tangeran Selatan (Smansa Tangsel) harus melewati tantangan SMAN 3 Tangerang (Smanic) sebelum melangkah ke fantastic four. Pelatih Smansa Tangsel, Angga Rachmat menilai anak-anak asuhnya itu telah mengalami peningkatan terutama dari segi bertahan. Kendati begitu, ia masih ingin Smansa Tangsel bermain lebih baik.

"Saya akui masih banyak kekurangan. Kita akan perbaiki evaluasi hari ini. Anak-anak harus perbaiki diri sambil menunggu lawan selanjutnya,” kata Angga.

Pertandingan penutup menuju fantastic four akan menyajikan duel antara SMAN 2 Tangerang melawan UPH College (UPHC). Kemenangan UPHC di pertandingan sebelumnya tidak membuat Gerryn Leotami selaku Kapten tim puas. Hal itu lantaran timnya masih memiliki sejumlah hal yang perlu diperbaiki.

"Soal permainan belum memuaskan. Kami belum bekerja sama dan berkomunikasi dengan baik di lapangan,” cetus Gerryn. (MRS)

Jadwal lengkap hari keenam Honda DBL with KFC 2022 Banten Series bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY