ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final sektor putra Honda DBL with KFC 2022 Banten Series kembali mempertemukan antara SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan (KB Eagles) kontra UPH College (UPHC). Pada edisi sebelumnya, KB Eagles berhasil merengkuh gelar juara sekaligus yang ketiga secara beruntun. Kini peluang mereka meraih gelar keempat kembali mendapatkan hadangan dari UPHC.

Sebelum menyaksikan KB Eagles berjuang demi menyabet gelar yang keempat, mari simak perjalanan mereka di seri Banten musim ini.

Versus SMA Yuppentek 1 Tangerang

Tim putra SMA Kharisma Bangsa berhasil menunjukkan kualitas mereka sebagai sang juara bertahan. Perdana turun lapangan di Honda DBL with KFC 2022 Banten Series, mereka sukses memungkasi langkah SMA Yuppentek 1 Tangerang dengan skor akhir 47-19.

Eagles (julukan SMA Kharisma Bangsa) langsung tancap gas usai tip off dilakukan. Mereka berhasil tampil menekan. Hasilnya, 15 poin berbalas hanya 3 poin diperoleh Eagles menjadi penutup kuarter pertama.

Tim asuhan Dhendy Saputra itu dengan mudah mempertahankan keunggulan mereka di kuarter berikutnya. Tambahan 8 poin di kuarter kedua berhasil membuat jarak keduanya kian menjauh.

Baca selengkapnya Tunjukkan Kualitas Juara Bertahan, Eagles Pulangkan Yuppentek

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

Versus SMA Saint John's School

Hari keenam Honda DBL with KFC 2022 Banten Series dibuka oleh pertandingan antara tim putra SMA Kharisma Bangsa melawan SMA Saint John’s School, Rabu 14 Desember 2022. Gim berhasil dimenangkan oleh anak-anak KB Eagles (julukan SMA Kharisma Bangsa).

Itu didapat usai menyelesaikan langkah Saint John’s dengan skor akhir 45-26. Dominasi KB Eagles kembali mereka tampilkan. Tim polesan Dhendy Saputra itu sukses menekan Saint John’s sejak kuarter pertama.

Mereka sukses menyarangkan 13 poin di kuarter pertama. Sementara Saint John’s hanya bisa menuai 6 poin pertama mereka. KB Eagles nampak lebih nyaman dalam memberikan serangan-serangan mereka dibandingkan laga sebelumnya.

Baca selengkapnya Geser Saint John’s demi Fantastic Four, KB Eagles: Yakin Tahun Ini Juara Lagi!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

Versus SMA BPK Penabur Gading Serpong

Satu tempat terakhir di final Honda DBL with KFC 2022 Banten Series diperebutkan oleh SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan (KB Eagles) dan SMA BPK Penabur Gading Serpong. Pertandingan berjalan sengit, hingga pada akhirnya KB Eagles berhasil memastikan kemenangan dengan hasil akhir 51-45, Kamis 15 Desember 2022.

Sengitnya pertandingan mulai terasa sejak menit-menit awal pasca tip off. Dua poin pertama Penabur GS langsung dibalas oleh tembakan Frizzel Rafael Boseke yang berbuah poin bagi KB Eagles. Jual beli serangan terjadi di kuarter pertama, namun KB Eagles berhasil mengambil kepemimpinan.

Kejar-kejaran poin masih terjadi di kuarter kedua, pundi-pundi angka yang diciptakan oleh Penabur GS masih belum mampu mengejar ketertinggalan. Hingga pada kuarter ketiga, KB Eagles terus melebarkan jarak poin mereka dari Penabur GS. Tambahan 14 poin berhasil tercipta.

Baca selengkapnya Susul Tim Putri, Putra KB Eagles Selangkah Lebih Dekat dengan Gelar Keempat

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

itulah sepak terjang putra KB Eagles selama Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Kini kampiun edisi 2021 itu semakin dekat dengan gelar keempat. Patut dinanti apakah mereka dapat kembali juara atau justru harus dijegal oleh UPHC

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY