ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC telah menyelesaikan kompetisi di 23 seri. Berawal di kota kelahiran, Surabaya, Jawa Timur, pada 18 Agustus 2022 lalu dan berakhir di Banten tepat pada 17 Desember 2022. Tersisa 8 seri lainnya di musim ini yang akan berlangsung pada tahun 2023 mendatang.

Gelaran Honda DBL with KFC 2022 di 23 kota sendiri menyisakan banyak momen dan memori penting bagi seluruh student athlete yang berpartisipasi. Tidak hanya itu, suporter, tim dance, orang tua, dan pihak sekolah juga turut berkontribusi dalam memeriahkan Honda DBL with KFC.

Untuk membayarkan rindu sekaligus menjaga ingatan akan momen penting yang terjadi selama gelaran itu, DBL Play membuat program #DBL2022Wrapped. Yaitu ulasan dari setiap seri yang telah selesai di tahun 2022. Dimulai sejak awal persiapan kompetisi hingga menemukan pemenangnya.

#DBL2022Wrapped pertama diawali di Ibu Kota. Salah satu kota yang juga banyak meninggalkan kenangan untuk para partisipannya. Kompetisi Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series sendiri kini berhasil kembali digelar di empat wilayah (West, North & Central, South, dan East Region).

Baca juga: Honda DBL 2022 DKI Jakarta Series Digelar di 4 Wilayah, West Region Jadi Pembuka

Sebelumnya, kompetisi dilakukan secara terpusat dan tanpa penonton pada tahun 2021 lantaran pandemi. Antusiasme di Ibu Kota pun belum juga padam. Apalagi, Honda DBL with KFC tahun ini juga kembali mendapatkan izin kompetisi digelar dengan penonton.

Setelah izin dikantongi, tim Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series mulai ‘memanaskan’ student athlete lewat roadshow di beberapa sekolah sebelum kompetisi dimulai. West Region jadi wilayah pembuka rangkaian panjang DBL Jakarta Series.

Roadshow pertama pun dimulai di SMA Yadika 2 Jakarta pada 18 Agustus 2022 lalu. Bertepatan dengan dimulainya kompetisi di Surabaya sana. Gemuruh suporter Yadika 2 pun turut meramaikan suasana roadshow pertama di Jakarta.

Baca juga: Gemuruh Suporter Yadika 2 Ramaikan Honda DBL bareng KFC 2022 DKI Jakarta Series

Keseruan roadshow pertama itu juga mendapat sambutan hangat dari pihak sekolah, seperti Wakil Kepala Sekolah, Ketua OSIS, hingga para guru. Seperti apa keseruan Roadshow di Yadika 2? dan bagaimana tanggapan tim basket dan suporter Yadika 2? Tunggu kelanjutan #DBL2022Wrapped selanjutnya di DBL Play! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY