ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kamis, 19 Agustus 2022, Honda DBL Roadshow bareng KFC 2022 DKI Jakarta Series digelar. Destinasi pertama di Roadshow di DKI Jakarta Series perdana ini adalah SMK Yadika 2 Jakarta. 

Dimulai pukul 10.00 WIB pagi, suara gemuruh drum dan riuh suporter Yadika 2 menyambut tim DBL Indonesia DKI Jakarta Series. Meski terik panas, mereka tetap semangat mendengungkan yel-yel kebanggaan. 

Diawali dengan sambutan dari Wakil Kepala Sekolah, Risdawati Manurung, yang memberikan semangat bagi tim basket putra dan putri yang akan bertanding nanti. "Semoga kalian bisa mencapai hasil yang maksimal di Honda DBL DKI Jakarta Series nanti," ujarnya. Dilanjutkan dengan penyampaian materi Safety Riding oleh perwakilan dari AHM Honda, Agus Sani dan Siswanto. 

Gemuruh suporter Yadika 2 makin kencang usai sambutan dan safety riding dari Honda. Dipimpin oleh koordinator suporter, Adam Wisnu Putra, anak-anak Yadika 2 kompak menyanyikan jigle mereka. Apalagi, saat tim basket putra dan putri diperkenalkan. Suara suporter makin terdengar kencang. 

Bukan tanpa alasan mereka bersemangat di Roadshow Honda DBL bareng KFC 2022 ini. Pertama, ini kali pertama mereka bisa menggelar acara kembali dari dua tahun lalu (2020-2021) lantaran pandemi. Honda DBL edisi 2021 lalu juga tim basket Yadika 2 tidak ikut berpartisipasi.

 

"Ini tahun pertama kita bisa dukung tim basket. Jadi kita akan lakukan semaksimal mungkin buat mereka," ucap Adam Wisnu Putra. "Kami juga ingin buktikan kalau Yadika 2 bisa melakukan hal positif. Kami akan tunjukkan kualitas dan solidaritas di Honda DBL Seri Ibu Kota nanti."

Tim basket putra dan putri Yadika 2 sendiri telah mempersiapkan diri selama dua bulan terakhir. "Tim sudah siap untuk bertanding. Progress latihan selama ini berjalan dengan sangat baik. Ya, mudah-mudahan kami bisa sampai final," tukas Iskak Iskandar, pelatih tim basket putra dan putri Yadika 2.

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series West Region bakal dimulai sebentar lagi. Tepatnya pada 29 Agustus 2022 mendatang bertempat di GOR Grogol, Jakarta Barat. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY