ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Momen-momen spesial sepanjang liga Honda DBL with KFC East Java Series sedang dirangkum di #DBL2022Wrapped. Salah satunya kemeriahan opening party Honda DBL with KFC 2022 18 Agustus 2022 lalu.

SMAN 1 Puri Mojokerto dan SMAN 9 Surabaya menjadi dua sekolah yang tak pernah absen di kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia. 

Opening party begitu meriah dan seru dengan hadirnya kedua suporter. Castlemania (SMAN 1 Puri Mojokerto) dan Songomania (SMAN 9 Surabaya). Keduanya hadir sekaligus menandai dimulainya kompetisi Honda DBL with KFC.

Hal ini juga ditandai dengan sambutan Founder sekaligus CEO DBL Indonesia Azrul Ananda. Momen pembukaan bertepatan dengan laga SMAN 9 Surabaya dan SMAN 1 Puri Mojokerto ini ternyata tak sembarang dipilih tim DBL Indonesia. 

BACA JUGA: Castle vs Songo, Azrul Ananda: Dua Sekolah yang Turut Membangun Sejarah DBL

Pasalnya kedua sekolah ini ternyata memiliki catatan sejarah tersendiri bagi gelaran kompetisi DBL. CEO DBL Indonesia Azrul Ananda pun menuturkan pada sambutannya. 

"Tidak terasa akibat pandemi sudah dua tahun kita semua tidak melihat penonton dan suporter yang begitu heboh seperti ini. Khusus kedua tim ini (Castle dan Songo), saya pribadi dan dari DBL Indonesia mengucapkan terima kasih sebab Castle dan Songo merupakan sekolah yang termasuk ikut membangun fondasi kompetisi DBL," ujar Azrul Ananda. 

 "Saya ingat awal kompetisi ini di 2004. Kalau tidak ada Castle dan Songo mungkin tidak bisa heboh seperti sekarang ini," tambahnya. 

Azrul pun mengundang kepala sekolah SMAN 9 Surabaya dan SMAN 1 Puri Mojokerto untuk turut maju ke depan di pembukaan Honda DBL with KFC 2022. 

Benar saja, sepanjang liga Honda DBL with KFC 2022 East Java Series berlangsung kedua suporter kawakan ini selalu memberikan dukungan luar biasa. Untuk tim kebanggaan sekolah mereka. (*) 

BACA JUGA: #DBL2022Wrapped: Songo Jadi Pembuka Roadshow Paling Meriah!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY