ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Senin, 29 Agustus 2022 merupakan opening party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region. Menjadi pembuka di seri Ibu Kota, tiga pertandingan yang disuguhkan berjalan dengan meriah. Kemeriahan opening party seri Jakbar turut didukung dengan kehdiran suporter yang telah diperbolehkan kembali nribun.

Animo suporter begitu tinggi, hal itu tampak ketika suporter dari masing-masing tim yang akan bertanding telah beramai-ramai memadati Gelanggang Olahraga (GOR) Grogol, Jakarta Barat. Antrian memasuki tribun pun mengular cukup panjang, mereka kemudian berduyun-duyun untuk melunasi rindu nribun setelah di musim sebelumnya suporter absen hadir.

Pertandingan sektor putra antara SMK Yadika 2 Jakarta kontra SMA IPEKA Tomang Jakarta (Ipto) menjadi pembuka seri Jakbar. Kedua suporter telah memadati tribun sebelum pertandingan dimulai. Rowerdeket, nama suporter Yadika 2 begitu semangat melantangkan chants demi memberikan suntikan moral untuk tim kesayangan.

Baca juga Epic Comeback Ipto Meriahkan Opening Party DBL Seri Jakarta Barat

Duel ini berjalan sengit, Rowerdeket yang semula memanas lantaran Yadika 2 memimpin menjadi harap-harap cemas. Sebab, Ipto yang sempat tertinggal mulai bangkit sejak kuarter ketiga. Secara mengejutkan, Ipto berhasil membalikan keadaan dan menyingkirkan Yadika 2. Riuh suporter Ipto tak kuasa tertahan menyaksikan kemenangan.

Baca juga Disiplin Latihan dan Chemistry Jadi Kunci Kriza Unjuk Kualitas Juara Region 2019

Kesedihan dirasakan betul oleh Rowerdekt. Setelah tim putra Yadika 2 tersingkir atas Ipto, kini giliran tim putri mereka harus mengakui kehebatan SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza). Kekalahan itu terjadi di pertandingan kedua, Api Kriza selaku nama suporter tiada henti memberikan semangat untuk Joanne Herslin Lee dkk hingga kemenangan akhirnya digapai.

Jika Rowerdeket pulang dengan kepala tertunduk, lain cerita dengan Api Kriza. Kemenangan tim putra Kriza atas MAN 10 Jakarta (Aliyah X) menjadi pelengkap kebahagiaan mereka hari itu. Suporter Aliyah X masih menaruh harapan kepada tim putri mereka yang baru akan bertanding keesokan harinya. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY