ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Bulungan tampil gemilang pada ajang Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series. Penampilan mereka begitu solid dan stabil. Benar saja kampiun ajang Honda DBL with KFC musim lalu tersebut kembali menapaki partai final pada musim ini. Bukan hanya kembali ke partai final saja.

Srikandi Bulungan bahkan bisa mempertahankan tahta mereka pada Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series. Benar, mereka berhasil menjadi kampiun sekaligus menyandang gelar sekolah yang berhasil back-to-back-champion dalam ajang DBL.

Keberhasilan mereka tentunya tidak terlepas dari gemilangnya para penggawa mereka. Salah satunya adalah Maxine Maria Sutisna pemilik nomor punggung 15 dari Bulungan.

Baca juga: Keira Ammabel Rindukan Momen Natal Ketika Menerima Kado dari Orangtua

Menjadi tahun pertamanya melantunkan bola dalam ajang Honda DBL with KFC. Maxine Maria langsung menjadi pemuncak daftar Top 5 Poin sekaligus Top 5 Rebound seri Jakarta.

Perhelatan Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series telah berakhir sejak November lalu, kini Maxine Maria disibukkan dengan kegiatan menyambut momen Natal.

“Natal aku biasanya dekor rumah bareng keluarga. Memasang pohon Natal sekaligus menghiasnya gitu,” buka Maxine Maria.

Baca juga: Tukar Kado dan Christmas Dinner, Daniel Lukas Siap Menyambut Natal

Tidak hanya itu momen kehangatan Natal lainnya tidak sabar dinantikan oleh Maxine Maria. Salah satu momen yang paling ia rindukan adalah ketika sedang berkumpul bareng keluarga besar sekalian membuka kado.

“Momen natal yang paling aku kangenin setiap tahunnya itu waktu kumpul keluarga besar dan membuka kado. Itu momen yang menyenangkan karena semua senyum dan ketawa-ketawa waktu membuka kado,” imbuhnya.

Baca juga: Matthew Manuputty KFC First team seri Jakarta Sudah Gak Sabar Rayakan Natal

Merayakan momen Natal akan selalu berkesan bagi Maxine Maria dengan tambahan lagu-lagu Natal yang mengiringi. Kejadian tersebut membuat perayaan Natal semakin hidup. “Ada sih playlist khusus buat Natal gitu, kakak sama aku yang bikin,” ungkapnya.

Baca juga: Ini Pesan Natal dari Para Campers Asal Manado, Kalau Pesan dari Kamu?

Berikut 5 lagu andalan Maxine Maria pada momen spesial Hari Natal!

All I Want for Christmas Is You – Mariah Carey

Santa Claus Is Coming To Town – Diana Krall

Santa Baby – Eartha Kitt

Santa Tell Me – Ariana Grande

Oh Santa! – Mariah Carey, Ariana Grande, Jennifer Hudson

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY