ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra Jubilee (sebutan SMA Jubilee Jakarta) keluar sebagai jawara Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series. Menyandang status sebagai tim debutan tak menyurutkan skuad Jubilee. Pada partai final saja mereka bahkan mampu mematahkan hegemoni Buksi (sebutan SMA Bukit Sion Jakarta) dalam DBL Jakarta.

Sepanjang laga Jubilee bahkan berhasil unggul. Sempat disamakan pada menit-menit akhir kuarter pamungkas, tembakan tiga angka Kenneth Leebron berhasil memberi mimpi buruk untuk Buksi.

Baca juga: Isi Hari Libur dengan Kegiatan Bermanfaat ala Raynanda Campers Asal PSKD 1

Tembakan Kenneth Leebron pada partai final sangat nyala. Ia berhasil menjadi jawaban dari kebuntuan serangan Jubilee. Dari delapan tembakan tiga angka ia berhasil memasukkan lima ke keranjang. Tidak heran jika namanya masuk dalam skuad KFC First Team seri Jakarta.

Meskipun sedang memasuki masa libur sekolah, Kenneth mengaku masih tetap melantunkan bola basket.

“Sekarang lagi persiapan. Ada latihan buat Kejurnas yang akan mulai awal januari. Jadinya ya tetap basket sih,” ujarnya sambil tertawa. Baginya memainkan olahraga basket begitu menyenangkan karena ia memainkannya dengan hati gembira. “Engga tahu pokoknya setiap main basket itu vibesnya bisa seru banget gitu,” imbuhnya.

Baca juga: Tips Menjaga Kondisi Tubuh ala Makayla Campers Asal Jubilee

Terpilih masuk ke dalam KFC First Team dan akan berangkat pada KFC DBL Camp pada Mei 2023 mendatang pastinya ia memiliki target khusus. “Pastinya buat target, aku pengennya terpilih all-star. Buat kesana aku harus benar-benar mempersiapkan latihan yang banyak,” cetusnya.

Baca juga: Pulang ke Rumah, Raynanda Disambut Masakan Andalan Bunda

Well! Jaga kondisi, sampai jumpa di KFC DBL Camp 2023 Kenneth Leebron!(*) 

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY