ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series memang sudah berakhir sejak satu bulan yang lalu. Honda DBL with KFC seri Jakarta begitu sulit untuk dilupakan. Terlebih lagi bagi srikandi SMA 1 PSKD Jakarta.

Perjalanan mereka pada ajang Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series penuh kejutan. Sayang langkahnya pada babak Championship Series harus terhenti.

Penampilan salah satu pemainnya menunjukkan performa yang gemilang. Ia adalah Raynanda Feronicha Ester Oktaberynda. Pemain yang musim lalu mewakili  SMA 1 PSKD Jakarta pada ajang 3x3 DBL kini bermain lapangan full.

Baca juga: Hari Natal Kamu Makin Afdol dengan Playlist Natal ala Maxine MVP DBL Jakarta

Bermain dengan rataan menit 24:29 menit ia berhasil mencetak total poin 69 poin. Teman Raynanda yang mengenalkan olahraga basket ketika masih berada di Sekolah Dasar.

“Awal aku ikut basket itu karena diajakin teman pas SD, awalnya itu aku atletik terus coba-coba basket eh nagih sampai sekarang,” ujarnya. Selama libur sekolah Raynanda Feronicha pulang ke kampung ke kota kelahirannya, Trenggalek.

“Liburan tahun ini aku pulang ke Trenggalek. Ketemu orang tua sama teman-teman kecilku,” imbuhnya. Bagi Raynanda Feronicha hal yang wajib dilakukan ketika pulang ke rumah adalah langsung mencicipi masakan ibunya.

Baca juga: Rutinitas Natal ala Maxine Honda MVP seri Jakarta

“Pastinya kangen sama masakan rumah, masakan bunda terbaik sih. Hal pertama yang dilakuin pasti itu,” tambahnya.

Menyantap masakan bunda bagi Raynanda Feronicha seperti dendam rindu yang harus dibayar tuntas. “Ada tiga terbaik sih, Buntil Daun Singkong, jajan-jajan kayak risol sama cake. Meskipun masakan rumah sederhana, rasanya engga ada tandingannya,” cetusnya.

Makin ngiler kan bagaimana jajan-jajan risol buatan bunda Raynanda. Berikut adalah tiga masakan rumah ala ibunda Raynanda Feronicha!

Baca juga: 5 Tempat Healing di Jakarta Favorit Joanne Campers Asal Kriza

Buntil Singkong

Homemade Cake

Homemade Risol 

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY