ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari Natal telah tiba. Momen yang paling ditunggu-tunggu oleh Umat Kristiani di seluruh penjuru dunia. Perayaan tersebut pastinya tidak ingin dilewatkan begitu saja.

Sama halnya dengan Honda MVP seri Jakarta, Maxine Maria Sutisna. Meskipun ajang Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series sudah selesai sejak pertengahan November lalu namun Maxine (sapaan karibnya) tidak bisa lepas dari melantunkan bola.

Baca juga: Ini Pesan Natal dari Para Campers Asal Manado, Kalau Pesan dari Kamu?

“Kesibukan aku setelah Honda DBL with KFC itu ada tanding bareng klub, latihan juga. Tapi tetap sih jaga kondisi tubuh biar engga cedera. Aku biasanya penguatan sih, jogging-jogging gitu buat jaga stamina,” buka Maxine.

Kini kegiatannya dalam basket sedang libur untuk beberapa minggu ke depan. Pasalnya ia sedang mempersiapkan momen Natal yang sudah dinanti selama satu tahun lebih. Kegiatannya selama menyambut kelahiran Sang Juru Selamat adalah menyulap rumahnya dengan nuansa Natal.

“Pastinya aku dekorasi rumah bareng keluarga. Pasang pohon Natal, hiasan rumah, ornamen-ornamen sampai kasih lampu-lampu di depan rumah gitu,” ujarnya.

Baca juga: Tukar Kado dan Christmas Dinner, Daniel Lukas Siap Menyambut Natal

Tidak hanya mendekor rumah saja. Ada kegiatan lain yang juga tak kalah seru. “Selain itu, biasanya ada Christmas Dinner bareng keluarga besar. Terus ditutup dengan ibadah ke gereja bareng keluarga gitu,” imbuhnya.

Ada satu kebiasaan Natal yang akan selalu dirindukan oleh Honda MVP seri Jakarta ini, momen tersebut adalah ketika keluarga besarnya sedang berkumpul dan membuka kado. Kehangatan momen Natal begitu terasa bagi Maxine ketika momen tersebut terjadi.

“Momen natal yang paling bikin aku kangen setiap tahunnya itu waktu kumpul keluarga besar dan membuka kado. Itu momen yang menyenangkan karena semua senyum dan ketawa-ketawa waktu membuka kado,” tandasnya.

Baca juga: Keira Ammabel Rindukan Momen Natal Ketika Menerima Kado dari Orangtua

Well, selamat merayakan Natal bersama keluarga Maxine Maria! Berkah dalem (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY