ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi PSKD 1 Jakarta tampil penuh kejutan pada ajang Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series. Pada musim ini mereka bahkan berhasil menembus fase Championship Series. Bukan hanya menembus fase Championship Series saja. Srikandi PSKD 1 Jakarta bahkan berhasil menjadi juara Grup B pada Championship Series.

Sayang, langkah mereka gagal di fase gugur Championship Series. Srikandi PSKD 1 Jakarta harus takluk dari Bulungan. Meskipun langkahnya pada musim ini sudah berakhir, namun kejutan yang diberikan oleh srikandi PSKD 1 Jakarta menjadi salah satu momen indah pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series.

Baca juga: Tips Menjaga Kondisi Tubuh ala Makayla Campers Asal Jubilee

Salah satu pemain dari srikandi PSKD 1 Jakarta bahkan berhasil menembus daftar skuad KFC First Team and Second Team seri Jakarta. Pemain tersebut adalah Raynanda Feronicha Ester Oktaberynda pemilik nomor punggung 99 dari PSKD 1 Jakarta.

Masuk kedalam jajaran KFC First and Second Team seri Jakarta menjadi kesempatan yang berharga bagi Ray(sapaan karib Raynanda Feronicha) untuk berangkat ke KFC DBL Camp yang akan berlangsung pada bulan Mei tahun 2023.

Baca juga: Pulang ke Rumah, Raynanda Disambut Masakan Andalan Bunda

“Pastinya tetap jaga kondisi. Pola tidur itu penting banget buat jaga tubuh kita biar terhindar dari cedera,” ujarnya.

Memasuki masa libur sekolah dalam rangka Natal dan tahun baru Ray mengisi kegiatan yang terbilang keren bagi seorang pelajar tingkat SMA.

“Selama libur sekolah aku pulang ke Trenggalek terus diajak ayah sama bunda buat donor darah,” ungkapnya.

Meskipun sempat sedikit takut karena merupakan pengalaman pertamanya melakukan kegiatan donor darah. Namun Ray mengaku senang,

Baca juga: 3 Tempat Rekomendasi Wisata ala Hillary Jesslyn Campers Asal Jaguars

“Karena ayah sama bunda itu rajin donor darah, jadi ngajarin aku buat donor darah. Awalnya sih takut karena jarumnya gede banget. Ternyata engga sakit kok, habis itu dapat jajan juga,” tambahnya sambil tertawa. Ia pun ingin mengajak para abas untuk melakukan kegiatan donor darah yang sangat bermanfaat bagi banyak orang.

“Buat teman-teman yang umurnya sudah cukup harus coba donor darah sih. Apalagi kalau kita rajin donor darah, nanti dapat penghargaan gitu. Kalau engga salah di donor yang ke-75 kita dapat penghargaan dari pemerintah,” cetusnya.(*)

Baca juga: 5 Tempat Healing di Jakarta Favorit Joanne Campers Asal Kriza

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY