ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sepekan lagi Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series akan segera dimulai. Tepatnya pada 13 Januari hingga 20 Januari 2023 mendatang. Bertempat di Gelanggang Remaja Pekanbaru. Seluruh peserta pun mulai mematangkan persiapan mereka dengan segera.

Tak terkecuali tim putra SMAN 9 Pekanbaru. Tim yang bermarkas di Jalan Semeru, Lima Puluh, Kota Pekanbaru, itu juga mulai memanaskan mesin mereka. Putra Niners telah menjalankan latihan rutin sejak 3 bulan lalu jelang DBL Riau digelar.

Baca juga: As-Shofa Bangga Jadi Tujuan Pertama Roadshow DBL Riau

Jadwal latihan yang padat, 3 sampai 4 kali seminggu, menjadi modal kuat bagi mereka untuk turun lapangan di DBL Riau pada 13 Januari mendatang. Tidak hanya itu, untuk mempererat chemistry dan kerja sama tim, anak-anak Niners juga kerap melakukan ritual mereka sendiri.

Fajar Dio Tribakti, pemain Niners, mengaku ia dan rekan setimnya kerap hang out untuk bonding antarpemain. “Cara kita membangun kerja sama tim yang baik adalah dengan berlatih dan sering hang out bareng. Menurut saya, itu sangat berpengaruh karena kita menjadi saling mengenal,” ujarnya.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Smandubel Gaspol Latihan Fisik

Disinggung mengenai kesiapan timnya, Fajar mantap mengatakan putra Niners siap untuk kembali menunjukkan eksistensi mereka di DBL Riau.

Di edisi 2021 lalu, Niners juga merupakan partisipan DBL. Hanya saja, mereka harus pulang lebih dini. Di musim ini, Fajar dan tim berambisi untuk menuai prestasi lebih tinggi.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Siap Mental, Darma Yudha Tak Ingin Jadi Finalis Lagi

“Kita memang sempat mengalami kesulitan seperti pemain berhalangan hadir, tetapi bisa kita atasi dengan baik. Kita akan berikan permainan yang terbaik dan enjoy the game agar hasilnya tidak mengecewakan,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY