ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rabu, 4 Januari 2022, roadshow Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series pertama kali digelar. Roadshow pertama ini menyasar SMA As-Shofa Pekanbaru. Sekolah yang bermarkas di Labuh Baru Barat itu meriah sejak pagi.

Rangkaian acara dimulai pukul 7.00 WIB. Dibuka dengan sambutan dari Wakil Kepala Sekolah dan dilanjutkan dengan Safety Riding dari Wahana Honda. Keseruan roadshow terus berlanjut ketika tim basket As-Shofa diperkenalkan.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Smandubel Gaspol Latihan Fisik

As-Shofa menurunkan dua wakilnya di DBL Riau musim ini. Yaitu tim putra dan putri. Di edisi 2021 lalu, mereka harus pulang lebih awal. Di musim ini, tim basket As-Shofa punya target tinggi. Menyusul persiapan mereka yang telah matang.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Siap Mental, Darma Yudha Tak Ingin Jadi Finalis Lagi

“Kurang lebih sudah dua bulan proses latihan berjalan. Seperti latihan fisik dan fundamental. Kita juga pernah bermain bersama alumni,” ujar Fikri Mahesa Hendri, kapten tim putra As-Shofa.

Lebih jauh, Fikri mengaku bangga sekolahnya menjadi tujuan pertama roadshow DBL Riau. Dukungan dari pihak sekolah dan suporter pun menjadi amunisi baginya untuk turun lapangan nanti.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Ambisi Sabet Gelar Pertama untuk Delapan

“Bangga sekolah kami menjadi pilihan roadshow pertama DBL di tahun 2023. Guru-guru juga berpesan untuk semangat tandingnya nanti,” cetusnya.

Roadshow kemudian ditutup oleh penampilan dari tim dance As-Shofa dan yel-yel suporter. Tim basket dan dance As-Shofa bakal turun lapangan di DBL Riau pada 13 Januari 2023 mendatang di Gelanggang Remaja Pekanbaru. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY