ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series bakal digelar kurang dari sepekan lagi. Tepatnya pada 13 Januari hingga 20 Januari 2023 di Gelanggang Remaja Pekanbaru. Seluruh tim yang akan berpartisipasi pun mulai mematangkan persiapan mereka.

DBL Riau sendiri akan diikuti oleh 36 tim. Di antaranya 27 tim putra dan 9 tim putri.

Sebelum kompetisi ini dimulai, akan diadakan Technical Meeting (TM) untuk seluruh calon peserta. Yakni untuk tim dance dan tim basket (3on3 dan 5on5). TM DBL Riau sendiri dilaksanakan pada Minggu, 8 Januari 2023, di Capella Office, Labuh Baru Barat.

TM ini wajib dihadiri oleh perwakilan dari seluruh tim yang akan berpartisipasi. Pasalnya, panitia dan pihak penyelenggara akan mensosialisasikan mengenai aturan dan regulasi pertandingan. Pada kesempatan TM ini juga akan diadakan sesi drawing bagi tim basket.

Drawing atau undian ini dilaksanakan untuk menentukan di posisi mana tim akan bertanding. Sebagai informasi, Champion dan Runner-up tim putra dan putri edisi 2021 lalu berhak mendapat lucky draw.

Seluruh pertandingan DBL Riau 2022-2023 akan ditayangkan di youtube channel DBL Play. Partai final akan disiarkan secara eksklusif di youtube KUY Entertainment. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY