ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series kembali hadir. Acara roadshow kedua ini berlangsung di SMA Dharma Loka, Kamis 5 Januari 2023. Dibuka oleh sambutan Kepala Sekolah, roadshow ini berlangsung ramai.

Rangkaian acara roadshow ini juga dimeriahkan dengan mini games dan penampilan dari ekstrakulikuler Dharma Loka. Di tengah-tengah acara roadshow, tim basket Dharma Loka juga diperkenalkan.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Turun Lapangan (Lagi), Putri Slash Beri Warning untuk Lawan

Mereka akan bertanding pada DBL Riau 13 Januari 2023 mendatang. Jonathan Tionardi, pemain SMA Dharma Loka, mengaku timnya sudah menjalani proses latihan sejak lama. Bahkan, kini intensitas latihan pun bertambah mengingat tinggal hitungan hari kompetisi dimulai.

“Satu bulan terakhir intensitas latihan tim kami terbilang meningkat dibanding bulan-bulan sebelumnya. Program latihan kami fokus pada kondisi fisik, fundamental, dan campuran pola bermain di beberapa hari terakhir ini,” jelasnya.

Setelah tim basket diperkenalkan, acara roadshow juga dimeriahkan oleh penampilan dari tim dance Dharma Loka. Yaitu DLS Dance Crew. Di kompetisi UBS Gold Dance Competition nanti, mereka akan menampilkan koreografi yang dikemas sesuai dengan tema ‘I AM 24K’.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Niners Sering Hang Out untuk Tingkatkan Chemistry

Anastasia Kho, anggota DLS Dance Crew, mengatakan timnya juga telah mempersiapkan diri dengan matang. Meskipun sempat mengalami hambatan sebelumnya. “Banyak perbedaan pendapat dalam tim tetapi kami tetap mencari jalan tengah untuk menyelesaikan masalahnya,” ujarnya.

“Kalau terkait konsep tim, kami akan adopsi dari tema ‘I AM 24K’. Untuk konsep selebihnya masih rahasia, tunggu penampilan kita saja nanti,” cetusnya.

Tim basket dan dance SMA Dharma Loka dipastikan bakal berpartisipasi di DBL Riau nanti. DBL Riau sendiri bakal digelar 13 Januari hingga 20 Januari 2022 mendatang di Gelanggang Remaja Pekanbaru. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY