ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Forward Kosayu, Desy Fernanda Mirip mencoba menerobos pertahanan Smanegra

 

MALANG-Tim putri SMAK Kolese ST Yusup memetik kemenangan perdana di Honda DBL East Java Series 2019–South region. Kosayu-sebutan putri SMAK Kolese ST Yusup, menaklukkan SMAN 1 Grati, Pasuruandengan skor 26-13.

Sempat bermain imbang 2-2 pada kuater pertama, Kosayu tancap gas pada kuarter kedua. Mereka mencetak sebelas angka, serta memaksa Smanegra-sebutan SMAN 1 Grati, tak mencetak satu pun angka. Kosayu unggul 13-2 pada separuh pertama.

Pada kuarter ketiga, giliran Smanegra yang menekan Kosayu. Gempuran dari Agustin Indah Sari dan kawan-kawan mengikis pertahanan Kosayu. Namun Kosayu tak tinggal diam. Mereka selalu membalas setiap poin yang dicetak Smanegra.

Dominasi Kosayu tak terelakkan pada kuarter pamungkas. Mereka menciptakan sembilamn poin. Kosayu akhirnya mengakhiri pertandingan ini dengan keunggulan meyakinkan 26–13.

Pelatih Kosayu, Prasetya Citra Sukoco tampak kurang puas dengan hasil pertandingan hari ini. Menurutnya, banyak hal yang membuatnya geregetan. Ia menilai timnya belum tampil lepas. Masih grogi.

“Sehingga banyak rencana yang sudah kami siapkan menjadi gagal,” jelasnya. Putri Kosayu bermain tidak efektif. Terbukti persentase field goalnya hanya 27,8 persen.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY