ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu pemain andalan Dosman (sebutan SMAN 1 Gianyar) I Gusti Ayu Dwi Mas Apriliani menunjukkan penampilan apik selama ajang Honda DBL with KFC 2022 Bali Series. Musim terakhirnya berseragam Dosman ia berhasil terpilih sebagai Honda MVP seri Bali sekaligus masuk dalam jajaran skuad KFC First Team seri Bali.

Padahal musim lalu, ia juga ikut membawa Dosman menyabet gelar juara. Sayang, namanya tidak masuk dalam First Team musim lalu. Penampilannya musim ini seolah menjadi pembuktian bahwa dirinya layak untuk masuk dalam skuad KFC First Team.

Baca juga: To The Future: Lulus SMA, Marshal Pratama Feeling Daftar Akpol

Musim ini juga menjadi perjalanan indah sekaligus memberi kenangan manis di masa SMA. Semuanya berhasil ia dapatkan. Membawa Dosman back-to-back-champion, lolos KFC First Team dan menjadi Honda MVP.

Sweet journey banget, tahun terakhir bisa bawa Dosman back-to-back-champion, terus tiba-tiba bisa kepilih MVP,” ujarnya. Selanjutnya ia akan berangkat menuju KFC DBL Camp pada bulan Mei 2023 mendatang.

Menjaga kondisi fisik dan sentuhan menjadi segi yang ia perhatikan untuk menyongsong KFC DBL Camp. Namun, ia juga harus membagi waktunya antara menambah porsi latihan dan belajar. Ia yang sekarang duduk di kelas 12 SMA pastinya akan menyiapkan betul masa depannya selepas sekolah.

Baca juga: Sempat Terhalang Restu Bermain Basket, Dwimas Buktikan Jadi MVP DBL Bali

“Setelah SMA aku pengennya kuliah di luar Bali, nyari beasiswa basket gitu. Cuman sama orang tua di suruh tetap kuliah di Bali aja,” ungkapnya. Kejadian itu yang membuatnya bingung untuk menentukan rencana studinya.

“Asli bingung, setiap ada orang tanya mau kuliah di mana aku jawabnya selalu ga tau gitu,” sambungnya sambal tertawa. Meski begitu, ia tidak menutup peluang jika ada tawaran kuliah dengan beasiswa basket. Tawaran tersebut sejatinya ada, namun ia masih bimbang.

Baca juga: Dulunya Atlet Bulu Tangkis, Tahun Ini Dewayu Berangkat KFC DBL Camp

“Ada deh kalau itu rahasia hahahaha, kalau dikasih beasiswa ya diambil aja. Cuman yang jadi bingung itu ya orang tua pengennya kuliah di Bali aja jadi guru olahraga biar sekalian bisa jadi pelatih basket gitu,” tandasnya. Well, apapun keputusan yang diambil oleh Dwimas kita tunggu kabar baiknya! Tetap semangat dan sampai jumpa di KFC DBL Camp!(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY