ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Marshal Pratama Putra pemain andalan dari SMAN 11 Makassar tampil menjanjikan pada musim keduanya membela Smanses (sebutan SMAN 11 Makassar) ia membukukan total 66 poin, 11 asis, serta 16 steal dari empat laga.

Tidak hanya itu namanya juga berhasil masuk dalam daftar skuad KFC First Team seri Makassar yang akan berangkat menuju KFC DBL Camp pada bulan Mei tahun 2023 mendatang. Pemain yang sudah duduk di bangku kelas 12 SMA mengaku akan mempersiapkan betul untuk ajang KFC DBL Camp nanti.

I will try my best, aku bakal melakukan yang terbaik buat KFC DBL Camp nanti,” ujarnya. Sembari menunggu bulan Mei untuk berangkat menuju KFC DBL Camp, ia disibukkan untuk membagi waktu antara basket dan studi. “Sebenarnya masih sibuk di basket sih, aku masih bingung selepas SMA mau kemana,” ungkapnya.

Baca juga: Honda MVP DBL Makassar Punya Target Tembus DBL All Star

Meski begitu, ia sudah memiliki beberapa gambaran untuk melanjutkan jenjang studinya, “Rencananya sih kuliah di Universitas Hasanuddin pengen ambil jurusan ilmu komunikasi. Kalau engga gitu ya daftar jadi Akpol,” sambungnya.

Ia juga tidak menutup peluang jika ada beasiswa dari universitas di luar Makassar, “Kalau ada rezeki lewat beasiswa kenapa engga, ya kali nolak rezeki,” imbuhnya sambal tertawa. Meskipun nantinya bakal mentas dari SMA, ia mengaku tetap akan melanjutkan basket, “Pastinya tetap lanjut basket, rugi aja kalau berhenti,” terangnya.

Baca juga: Marshal Pratama Susah Move On dari Final Party DBL Makassar

Dirinya juga terbuka dengan saran dan masukan teman-teman kelasnya untuk menentukan akan melanjutkan studi dimana. Beberapa temannya pun menyarankan untuk lanjut pada satu kampus dan berujung membuatnya bingung.

"Teman-teman banyak menyarankan buat satu kampus, malah bikin aku bingung," tandasnya. Well, selamat menentukan pilihan Marshal, sampai ketemu di KFC DBL Camp!(*)

Baca juga: 3 Rekomendasi Drakor Andalan Syarafina Ayasha

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY