ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series siap digelar Jumat 13 Januari 2023. Di partai pembuka ini akan tersaji empat laga seru dari nomor putra. Seluruh pertandingan ini dapat ditonton secara langsung di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

DBL Riau sendiri akan dihelat hingga 20 Januari 2023 mendatang. Sementara itu, tiket pertandingan dapat dibeli melalui aplikasi DBL Play. Bagi penonton yang tidak bisa menonton langsung, dapat menikmati pertandingan melalui livestreaming di Youtube Channel DBL Play.

Berikut link live streaming pertandingan di opening party DBL Riau, 13 Januari 2023. (*)

SMAN 9 Pekanbaru vs SMAN 8 Pekanbaru

Laga pembuka di opening party DBL Riau mempertemukan SMAN 9 kontra SMAN 8 Pekanbaru. Pertandingan ini dilaksanakan pukul 14.30 WIB, bersamaan dengan seremonial opening party DBL Riau.

SMA Muhammadiyah Pekanbaru vs SMAN 12 Pekanbaru

Opening party DBL Riau juga akan menyajikan pertandingan antara SMA Muhammadiyah Pekanbaru versus SMAN 12 Pekanbaru. Mereka bertanding di laga kedua pukul 16.00 WIB.

SMAN 10 Pekanbaru vs MAN 2 Model Pekanbaru

Jangan sampai melewatkan keseruan pertandingan antara SMAN 10 Pekanbaru melawan MAN 2 Model Pekanbaru di opening party DBL Riau. Gim ini dilaksanakan pukul 17.30 WIB.

SMAN 1 Pangkalan Kuras vs SMAN 4 Pekanbaru

Opening party DBL Riau akan ditutup oleh partai antara SMAN 1 Pangkalan Kuras kontra SMAN 4 Pekanbaru. Mereka akan bertanding pukul 19.00 WIB.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY