ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 1 Taluk Kuantan berhasil memastikan diri melangkah ke babak berikutnya di Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series. Hal itu didapat usai mengalahkan SMA Mutiara Harapan Pekanbaru dengan skor akhir 43-20, Sabtu 14 Januari 2023.

Tidak butuh waktu lama untuk putra Satu (julukan SMAN 1 Taluk Kuantan) mendominasi di laga ini. Mereka langsung menunjukkan kualitasnya sebagai tim langganan dihadapan sang debutan DBL Riau.

Satu berhasil mengemas 18 poin tanpa balas di kuarter awal. Hal itu sekaligus membawa mereka sukses mendominasi pertandingan hingga kuarter berikutnya. Ditambah, Muhammad Fatih dkk terus menambah dua digit poin di kuarter berikutnya.

Sementara itu, Mutiara Harapan nampak kesulitan untuk memecah kebuntuan. Mereka hanya mampu mengemas 8 poin hingga kuarter ketiga usai. Mutiara Harapan bisa menambah 12 poin di kuarter keempat.

Hanya saja, itu tidak bisa mengikis jarak poin kedua tim. Sementara Satu masih terus menambah poin hingga laga berakhir.

Raydo Alfareza, pemain tim Satu, mengatakan ia dan tim bersyukur bisa memenangkan pertandingan ini. Namun, ia belum cukup puas dengan performa timnya kali ini. Hal itu lantaran tim sering kali kesulitan menjalankan pola permainan yang telah dilatih.

“Kami belum bisa menjalankan pola yang telah kami latih karena kami belum percaya diri. Maklum, ini pertandingan pertama. Tapi untuk keseluruhan kami bersyukur dengan hasil ini,” tuturnya.

Di babak berikutnya, Satu telah ditunggu oleh SMAN Plus Provinsi Riau. Mereka akan berlaga untuk memperebutkan posisi Big Eight DBL Riau musim ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY