ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laurent Valentius saat membela UPH College di Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. (dok. DBL Indonesia)

Momen imlek menjadi perayaan paling ditunggu-tunggu oleh sebagian masyarakat. Begitu pula dengan student athlete DBL yang merayakan. Salah satunya Laurent Valentius, pemain asal UPH College, yang berpartisipasi di Honda DBL with KFC 2022 Banten Series.

Untuk merayakan tahun kelinci air ini, Valent punya rutinitas yang selalu dilakukan oleh keluarganya. Yaitu berkumpul dan menggelar acara makan-makan bersama. Ia mengaku, rutinitas ini selalu dilakukan setiap perayaan Imlek tiap tahunnya.

Baca juga: Cara Sederhana Elena Coarin Rayakan Hari Raya Imlek bersama Keluarga

Acara kumpul keluarga besar ini begitu dinantikan olehnya. Selain menjaga silaturahmi, ternyata Valent punya incarannya sendiri. Yups, apa lagi kalau bukan angpao dari kerabatnya. Valent mengaku, dirinya akan mengumpulkan angpao yang diberikan oleh sanak saudaranya di momen imlek ini.

“Aku rencananya Imlek ini yang pasti nyari angpao sih, hahaha. Aku dan keluarga besar juga kumpul buat salam-salam. Memang sudah berencana pergi ke rumah saudara buat kumpulin angpao,” ujarnya tertawa.

Baca juga: Juvinal Milthon Berencana Habiskan Angpao untuk Beli Sepatu Basket Baru

Lebih jauh, momen Imlek bagi Valent juga merupakan salah satu momen kebersamaan yang tidak pernah ia lewatkan. Di samping mencari angpao dan silaturahmi dengan saudara, momen Imlek ini juga ia manfaatkan untuk makan besar.

Acara makan-makan bersama keluarga besar jadi targetnya untuk mencicipi aneka masakan khas Imlek ini. Valent pribadi punya menu andalan yang selalu tersedia di meja makan setiap perayaan Imlek berlangsung.

Baca juga: Momen Imlek yang Selalu Dirindukan Daniel Lin First Team Asal Baxaga

“Keluargaku selalu buat makanan sendiri. Ada siomay, choipan, bakso gepeng, babi kecap, dan sate-sate. Aku suka banget choipan soalnya enak, mirip seperti pangsit tapi versi sayuran,” tuturnya.

"Harapan aku di Imlek tahun ini semoga semakin diberkati dan makin akrab sama keluarga dan saudara-saudara. Semoga jadi tahun yang baik juga buat aku untuk berproses di bidang apa saja, salah satunya di karir basket sekarang," harap Valent. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY