ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Patrick Barwin (merah) ketika membela SMA Jubilee Jakarta di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series (dok. DBL Indonesia)

Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 juga turut dilakukan oleh Glenn Patrick Barwin, pemain tim putra SMA Jubilee Jakarta. Ia merupakan salah satu student athlete yang berpartisipasi di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series.

Salah satu pemain kunci Jubilee untuk meraih gelar juara perdananya itu ternyata mempunyai kisah menarik di balik momen Imlek tahun ini. Patrick, sapaan akrabnya, turut merayakan Imlek dengan berkumpul bersama keluarga besarnya.

Baca juga: Imlek Ala Laurent Valentius: Koleksi Angpao dan Makan Besar!

Tidak hanya itu, bagi-bagi angpao oleh sanak saudaranya juga menjadi salah satu hal yang ia nantikan. Tak jauh berbeda dengan remaja seumurannya, Patrick juga mengincar amplop merah dari kerabatnya, lho.

“Hari Imlek saudara kumpul-kumpul ke rumah. Kita ngobrol-ngobrol dan makan-makan. Nah, yang paling ditunggu, ya, amplop merahnya, hehehe,” canda Patrick.

Baca juga: Cara Sederhana Elena Coarin Rayakan Hari Raya Imlek bersama Keluarga

Saat ditanya tujuannya ketika mendapat banyak angpao, Patrick justru tak ingin menghabiskannya begitu saja. Sebaliknya, ia memilih untuk menabung semua ‘buruannya’.

“Angpaonya buat nabung dong sudah pasti. Harus nabung, nabung, nabung!” tegasnya.

Baca juga: Juvinal Milthon Berencana Habiskan Angpao untuk Beli Sepatu Basket Baru

Patrick sendiri saat ini sedang menginjak kelas XII. Di tahun terakhirnya membela Jubilee, ia berhasil membawa gelar juara untuk almamaternya. Selain itu, ia juga terpilih menjadi salah satu KFC Second Team Seri Jakarta tahun ini dan akan berangkat ke DBL Camp mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY