ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Amelia Christin Angkiet merupakan salah satu penyandang gelar KFC First Team seri Riau. Musim ini, dirinya ikut memperkuat skuad SMA Darma Yudha Pekanbaru dan berhasil memboyong tim kebanggaannya meraih titel runner up pada Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series.

Di balik kelihaiannya dalam menceploskan bola basket menuju ring lawan, ternyata Amelia Christin baru menekuni olahraga tersebut selama kurang lebih tiga tahun. Pemilik nomor punggung 13 itu mengaku baru berlatih intens sejak bakal memasuki jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA).

Meski masih terbilang baru, namun ia berhasil mendapatkan tiket untuk dapat melaju ke KFC DBL Camp. “Sebetulnya saya sama sekali tidak menyangka bisa terpilih sebagai KFC First Team seri Riau. Perasaan saya tentunya kaget campur senang saat mendengar nama saya dipanggil. Saya pribadi juga sangat excited dan tidak sabar untuk mengikuti kegitan KFC DBL Camp nantinya,” ungkapnya.

Baca Juga: Harapan Steven Arya Sang Campers Asal Surabaya di Tahun Kelinci Air

Baru saja usai melakoni rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series, Amelia Christin mengatakan bahwa bakal melakukan berbagai persiapan khusus jelang KFC DBL Camp.

“Persiapan buat ke KFC DBL Camp, saya tetap akan mengikuti latihan intensif di sekolah untuk mempertahankan fisik dan mengembangkan skill karena di KFC DBL Camp nanti pasti fisik akan terkuras sekali,” imbuhnya.

Namun, sebelum beranjak pada persiapan tersebut, Forward Darma Yudha itu bakal menghabiskan waktu bersama keluarga terlebih dahulu. Mengingat sebelum gelaran Honda DBL waktu dengan keluarga menjadi sangat terkuras.

Amelia Christin - SMA Darma Yudha Pekanbaru

Bersamaan dengan tahun baru Imlek, Amelia Chirstin turut merayakannya dengan berkumpul dengan keluarga dan makan besar di malam sebelum Imlek. Dilanjutkan dengan tradisi Pai Cia di hari berikutnya.

“Selama Imlek pasti selalu kumpul sama keluarga besar dan malam sebelum Imlek pasti ada makan malam besar. Saat Imlek juga pasti saya dan keluarga ada mengunjungi vihara untuk berdoa atau sembahyang, kemudian melakukan tradisi Pai Cia yaitu saling mengunjungi rumah teman atau keluarga,” jelasnya.

Baca Juga: Cara Sederhana Elena Coarin Rayakan Hari Raya Imlek bersama Keluarga

Perayaan tahun baru Imlek benar-benar menjadi momen yang paling dinantikan oleh Amelia Christin. Pasalnya hanya di momen tersebut keluarga besar dari berbagai kota dan provinsi dapat berkumpul serta bersilaturahmi.

“Momen Imlek yang paling berkesan itu pasti waktu kumpul keluarga besar. Sebetulnya jarang itu terjadi karena banyak keluarga yang tinggal di kota-kota berbeda. Ada yang dari Medan, Jakarta dan beberapa kota lainnya, jadi hanya saat momen Imlek semuanya dapat berkumpul bersama,” pungkasnya. (*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY