ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tinggal menghitung hari, helatan Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series bakal segera dimulai. Masing-masing tim yang berpartisipasi tentu menginginkan hasil yang maksimal, tak terkecuali srikandi SMKS Unggul Sakti.

Meski persiapan mereka sejauh ini belum sempurna, namun tim polesan Tiara Ayudiyah itu tetap mengharapkan hasil yang terbaik. Menurut Lielyana Saputri Louis, salah satu pemain dari SMKS Unggul Sakti Jambi menegaskan bahwa mereka sudah berlatih intens sejak satu tahun terakhir.

Berbagai persiapan pun telah mereka jalani, mulai dari pendalaman skill hingga pemantapan strategi. “Persiapan kami kurang lebih satu tahun mungkin ya, kadang kita mengisi waktu latihan dengan meningkatkan fisik dan berlatih strategi,” ujarnya.

Baca Juga: Menuju DBL Jambi: Joging Bareng Jadi Kunci Unggul Sakti Rekatkan Chemistry

Walaupun telah menjalani program latihan sedari lama, namun Lielyana mengaku masih kurang percaya diri akan persiapan timnya. Lantaran masih banyak pola permainan yang belum berjalan dengan baik.

“Sedikit ragu buat tahun ini karena fisik kami belum maksimal dan beberapa pola strategi yang diberikan oleh coach tidak berjalan baik. Jadi bisa dibilang tim saya masih belum siap untuk bertanding,” imbuhnya.

Namun, pemilik nomor punggung 12 itu bakal berusaha untuk mengerahkan segala kemampuannya. Bahkan, jiwa kompetitif yang ada di dalam dirinya masih begitu kuat, Terlebih di tahun terakhirnya membela SMKS Unggul Sakti Jambi, ia berharap agar dapat terpilih menjadi KFC First Team seri Jambi dan berkesempatan untuk menjajal KFC DBL Camp.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Jambi: 28 Tim Siap Rebut Mahkota Musim Ini

“Target tim saya sih bisa menang di setiap pertandingan. Puji Tuhan kalau bisa menang, tapi kalau kalah juga tidak apa. Setidaknya mereka sudah berusaha. Namun, kalau target dari saya pribadi sangat ingin terpilih sebagai KFC First Team,” ungkap pemain yang sedang duduk di bangku kelas XII itu.

Di laga perdananya, SMKS Unggul Sakti Jambi bakal bertemu dengan SMAN 2 Kota Jambi di fase Big Eight. Meski persiapannya terbilang minim, namun Lielyana mengaku tak mewaspadai sekolah manapun dan siap untuk bertanding di Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series. (*)

Profil SMKS Unggul Sakti bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY