ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kian mendekati dimulainya Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series, Jumat 27 Januari 2023 nanti, seluruh tim semakin antusias. Opening party DBL Jambi sendiri akan berlangsung pukul 15.00 WIB di GOR Kotabaru, Jambi.

Ragam persiapan telah dilakukan oleh seluruh tim yang akan berpartisipasi. Juga dengan kematangan tim jelang kompetisi bergulir. Beberapa di antaranya bahkan semakin meningkatkan intensitas latihan mereka.

Baca juga: Udah Siap Panaskan GOR Kotabaru? Lihat Jadwal DBL Jambi Di Sini!

Tim putri SMAN 1 Kota Jambi jadi salah satu partisipan DBL Jambi yang turut menambah porsi latihan mereka. Bukan tanpa alasan mereka melakukan hal itu. Yutania Khairunnisyah, kapten tim Satu (julukan SMAN 1 Kota Jambi) mengatakan timnya kali ini punya target finish menjadi juara.

“Kita sudah mulai latihan dari off season DBL tahun lalu, sampai sekarang juga masih latihan. Cuma beberapa minggu terakhir ini latihan lebih di-push lagi. Kami ingin champion di tahun ini,” cetusnya.

Baca juga: Menuju DBL Jambi: Bertemu Sang Jawara, Srikandi Smansix Kuatkan Fisik

Dari hasil latihan itu, Yutania mengaku persiapan timnya kali ini sudah cukup matang untuk kembali ke lapangan. Terlebih, ia dan kolega juga rutin melakukan aktivitas di luar lapangan guna meningkatkan chemistry.

Kumpul bersama ketika libur latihan jadi salah satu hal yang dilakukan srikandi Satu untuk meningkatkan chemistry mereka. “Dibanding untuk pergi hang out, kita lebih sering ngumpul bareng di rumah biasanya. Buat nonton, cerita-cerita, makan-makan, dan banyak lagi kegiata lainnya,” ungkap Yutania.

Baca juga: Menuju DBL Jambi: Four Tingkatkan Chemistry untuk Antisipasi Lawan

Disinggung mengenai hasil drawing, Yutania mengaku tidak takut untuk menghadapi lawan perdananya nanti. Tim putri Satu sendiri menempati posisi bagan kanan. Mereka bakal bersua SMAN 6 Merangin di laga perdananya.

“Nggak ada lawan yang harus diwaspadai. Kita waspada terhadap diri sendiri dan tim sendiri, karena lawan yang berat itu sebenarnya adalah diri sendiri,” tukasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY