ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menuju Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series yang akan digelar pada 27 Januari 2023 mendatang, seluruh tim yang berpartisipasi mulai melakukan rangkaian persiapan mereka. Tak terkecuali tim putra SMAN 4 Kota Jambi.

Jelang turun lapangan, penggawa Four (julukan SMAN 4 Kota Jambi) meningkatkan intensitas latihan mereka. Fitra Dwi Noviandri, kapten tim putra Four, menuturkan bahwa mereka mulai menambah jadwal latihan.

Baca juga: Menuju DBL Jambi: Usung Ambisi Besar, Putri Spultura Ngegas Latihan Setiap Hari

Sebelumnya, Four sudah menggelar latihan sejak bulan Oktober 2022 lalu. “Persiapan tim kami sudah dimulai sejak bulan Oktober tahun lalu. Hingga saat ini, kami masih terus melakukan latihan lebih banyak,” ujarnya.

Disinggung mengenai targetnya di musim ini, Fitra ingin membawa timnya melaju hingga ke babak final. Mereka ingin melangkah lebih jauh dibanding tahun 2021 lalu. Kala itu, Four harus pulang lebih awal usai dikalahkan dengan SMK Unggul Sakti Jambi.

Baca juga: Menuju DBL Jambi: Smeansa Siap Tuntaskan Dendam di Laga Derbi Telanai

Di musim ini, mereka akan berhadapan dengan SMAN 1 Batang Hari di laga perdana. Menanggapi lawannya nanti, Fitra dan rekan juga mewaspadai daya gedor mereka. “Tentu kami mewaspadai setiap tim yang mengikuti DBL Jambi,” cetusnya.

“Soalnya sudah dipastikan sekolah yang mengikuti DBL Jambi adalah sekolah yang sudah memiliki persiapan yang matang,” timpalnya.

Mengingat waktu yang kian mendekati pertandingan dan mengantisipasi calon lawannya nanti, Fitra bersama rekan setimnya juga melakukan rangkaian kegiatan di luar lapangan. Tim putra Four sendiri rutin hang out selepas latihan.

Baca juga: Menuju DBL Jambi: Putri Smanda Tak Gentar Hadapi Lawan

“Kalau untuk meningkatkan chemistry, kami sering hang out setiap ada waktu luang. Biasanya kami bertukar cerita dan berbagi pengalaman. Kami ingin mencapai final untuk tahun ini,” tukasnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series akan digelar pada 27 Januari hingga 3 Februari 2023 mendatang di GOR Kotabaru, Jambi. Seluruh pertandingan dapat disaksikan langsung dengan cara membeli tiket di aplikasi DBL Play atau tonton live streamingnya di Youtube Channel DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS