ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series akan digelar sebentar lagi. Tepatnya pada Jumat, 27 Januari 2023. Gelaran ini berlangsung sampai 3 Februari 2023 mendatang di GOR Kotabaru, Jambi.

Sebanyak 28 tim berpartisipasi di DBL Jambi musim ini. Di antaranya ada 17 tim putra dan 11 tim putri. Technical meeting dan undian (drawing) untuk menentukan posisi bagan tim pun telah dilakukan pada Sabtu, 21 Januari 2023 lalu.

Baca juga: Menuju DBL Jambi: Utamakan Percaya Diri, Putri Smeansa Targetkan Fantastic Four

Dari hasil technical meeting dan drawing itu pun kini semua peserta telah mengetahui di posisi mana mereka akan bertanding. Juga dengan menilai kekuatan lawan lewat tree pertandingan.

Di musim ini, penonton pun diizinkan untuk menonton langsung ke venue. Setelah di musim 2021 lalu kompetisi digelar tanpa penonton lantaran Pandemi Covid-19 dan harus absen pada tahun 2020.

Baca juga: Menuju DBL Jambi: Four Tingkatkan Chemistry untuk Antisipasi Lawan

Antusiasme menyambut gelaran DBL Jambi ini pun tidak hanya dirasakan oleh para penonton dan suporter sekolah di Jambi. Melainkan juga dengan para student athlete yang mulai meningkatkan intensitas latihan mereka jelang kompetisi dimulai.

Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series pada 27 Januari 2023 nanti akan tersaji tiga laga. Pertama ada tim putra SMAN 1 Kota Jambi kontra SMKN 2 Kota Jambi. Mereka akan membuka kompetisi pada pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Menuju DBL Jambi: Usung Ambisi Besar, Putri Spultura Ngegas Latihan Setiap Hari

Kemudian dilanjutkan oleh tim putri SMAN 3 Kota Jambi melawan SMAN 6 Kota Jambi pukul 16.30 WIB. Seremonial pembuka DBL Jambi ini akan ditutup oleh pertandingan antara tim putra SMAN 4 Kota Jambi melawan SMAN 1 Batang Hari pukul 18.00 WIB.

Seluruh pertandingan dapat disaksikan langsung dengan membeli tiket di aplikasi DBL Play. Pertandingan DBL Jambi juga akan disiarkan langsung melalui live streaming di Youtube Channel DBL Play.

Lihat jadwal, beli tiket, dan hasil pertandingan DBL Jambi selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY