ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series hari ketiga telah usai. Minggu, 29 Januari 2023, menyajikan lima laga seru. Beberapa di antaranya bahkan berjalan dengan sengit.

Ada pula kejutan di hari ketiga DBL Jambi ini. Juara baru dipastikan akan lahir di musim ini. Sebab, tim putra SMAN 1 Kota Jambi berhasil mengalahkan SMAN 3 Kota Jambi. Hal itu sekaligus menggeser sang juara bertahan dari puncaknya. 

Simak hasil DBL Jambi hari ketiga selengkapnya berikut ini!

SMAN 6 Merangin vs SMAN 1 Kota Jambi (Girls)

Hari ketiga Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series berlangsung begitu sengit. Minggu, 29 Januari 2023, dibuka oleh pertandingan antara tim putri SMAN 6 Merangin kontra SMAN 1 Kota Jambi.

Putri Smansix (julukan SMAN 6 Merangin) berhasil memenangkan pertandingan perdana mereka kontra Satu (julukan SMAN 1 Kota Jambi) dengan skor akhir 14-11. Kemenangan ini diraih usai tim asuhan Azwar Lisman itu melaju di kuarter kedua.

Baca selengkapnya: Augie Syahida Buka Peluang, Bawa Smansix Jegal Satu

SMAN 3 Kota Jambi vs SMAN 1 Kota Jambi

Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series dipastikan bakal menemukan juara baru. Pasalnya, sang juara bertahan, tim putra SMAN 3 Kota Jambi, harus kalah di laga pertama mereka pada Minggu, 29 Januari 2023. Adalah SMAN 1 Kota Jambi yang mengalahkan mereka dengan skor akhir 24-23.

Pertandingan bertajuk Big Match ini dimenangkan oleh Satu (julukan SMAN 1 Kota Jambi) dengan susah payah. Mereka harus mengalami beberapa kali adu balas poin dengan Netco (julukan SMAN 3 Kota Jambi).

Baca selengkapnya: Satu Pulangkan Netco! Garansi DBL Jambi Ada Juara Baru

SMA Unggul Sakti vs SMA Xaverius 1

Tim putra SMA Xaverius 1 Jambi berhasil memenangkan pertandingan perdana mereka di Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series atas SMA Unggul Sakti Jambi dengan skor akhir 58-23, Minggu 29 Januari 2023.

Xaverius begitu nyaman mengirim serangan-serangan mereka untuk Unggul Sakti sejak tip off dilakukan. Hal itu membuat Xaverius 1 selalu unggul atas lawannya di setiap kuarter.

Baca selengkapnya: Xaverius 1 Tampil Mendominasi dan Patahkan Langkah Unggul Sakti

SMKN 2 Kota Jambi vs SMK Unggul Sakti Jambi

Tim putri SMK Unggul Sakti Jambi berhasil mengalahkan lawan perdana mereka di Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series. Berhadapan dengan SMKN 2 Kota Jambi, Unggul Sakti menang dengan skor akhir 17-14, Minggu 29 Januari 2023.

Sempat imbang di awal pertandingan, Unggul Sakti melesat di kuarter kedua. Yelita membuka keran poin untuk Unggul Sakti lewat tembakan dua poinnya. Unggul Sakti berhasil menambah 8 poin di kuarter kedua.

Baca selengkapnya: Unggul Sakti Amankan Kemenangan Atas Smeanda

SMAN 8 Kota Jambi vs SMK Unggul Sakti Jambi

Hari ketiga Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series dipungkasi dengan kemenangan tim putra SMK Unggul Sakti Jambi. Itu dipastikan usai mengalahkan SMAN 8 Kota Jambi dengan skor akhir 35-27, Minggu 29 Januari 2023.

Saling balas poin terjadi di laga ini sejak awal kuarter. Unggul Sakti yang berhasil memimpin 16-13 di kuarter kedua harus merasakan tekanan balik dari Smandel (julukan SMAN 8 Kota Jambi) di kuarter ketiga.

Baca selengkapnya: Melaju di Kuarter Empat, Unggul Sakti Lumat Smandel

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY