ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series belum berakhir. Kali ini giliran SMA Fransiskus Bandar Lampung yang merasakan atmosfer roadshow tersebut pada Senin (30/1). Antusias teman-teman SMA Fransiskus Bandar Lampung begitu kentara sejak acara roadshow baru saja dimulai. Perlu diingat SMA Fransiskus Bandar Lampung adalah salah satu tim unggulan yang ada di DBL Lampung.

Musim lalu, srikandi Fransiskus (SMA Fransiskus Bandar Lampung) berhasil melaju hingga partai puncak. Sayang, mereka gagal mengulang cerita  satu dekade silam. Tim basket putra Fransiskus musim lalu juga berhasil menembus fase Fantastic Four. Jalan mereka harus terhenti di tangan SMA YP Unila Bandar Lampung.

Baca juga: Akhirnya SMKN 4 Bandar Lampung Merasakan Keseruan Roadshow Honda DBL with KFC

Tidak heran jika teman-teman Fransiskus sontak bersorak ketika tim basket mereka diperkenalkan. Ada harapan dan asa dari seluruh warga SMA Fransiskus Bandar Lampung kepada tim basket mereka pada ajang DBL Lampung musim ini.

Serangkaian roadshow semakin meriah dan seru karena diselingi trivia dan acara safety riding Honda DBL with KFC. Panas terik matahari tidak menyurutkan teman-teman Fransiskus pada acara Roadshow Honda DBL with KFC.

Hingga puncak acaranya adalah seluruh warga SMA Fransiskus Bandar Lampung membaur dan bernyanyi bersama teman-teman suporter mereka. Menjadi bukti bahwa bukan hanya tim basket mereka saja yang rindu dan ingin mengulang kejayaan. Melainkan juga teman-teman suporter dan seluruh warga SMA Fransiskus Bandar Lampung.

Baca juga: Riuhnya Roadshow Honda DBL with KFC di SMA Xaverius

Tantangan tim basket Fransiskus menjadi semakin berat. Pasalnya sekolah mereka begitu diwaspadai oleh beberapa kontestan DBL Lampung musim ini. “Wah, itu justru memacu kita buat berlatih giat lagi untuk mengharumkan nama sekolah. Kita juga mewaspadai semua tim yang ikut DBL,” ungkap Karen Candatara salah satu penggawa tim basket putri Fransiskus.(*)

Baca juga: Sukacita Smandasa Sambut DBL Lampung di Roadshow Honda DBL with KFC

Profil SMA Fransiskus Bandar Lampung bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY