ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow hari pertama Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series sudah berlangsung pada Rabu (25/1) di SMAN 10 Bandar Lampung. Acara berlangsung seru dan meriah. Meskipun dengan cuaca yang cukup terik, teman-teman Smandasa tetap dengan semangat sukacita menyambut ajang tahunan bergengsi ini.

Sedikit mundur ke belakang, Smandasa adalah pemegang gelar juara sektor putri musim lalu. Dua musim sebelumnya, tahta basket putra menjadi milik tim putra Smandasa. Tentunya musim ini baik penggawa Smandasa bertekad untuk menjaga marwah mereka.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Srikandi Smanila Sudah Gak Sabar Main di DBL

Sudah sejak dua musim sebelumnya srikandi Smandasa menjadi tim yang menakutkan. Sayang, pada musim 2019 mereka harus takluk dari SMAN 1 Natar di partai final. Musim lalu, permainan mereka begitu terampil dan efektif. Tercatat sejak partai pembuka hingga laga final, srikandi Smandasa menang dengan selisih poin yang jauh.

Musim ini, srikandi Smandasa mengaku sudah siap untuk mengarungi ajang DBL Lampung. Baik di dalam maupun luar lapangan chemistry mereka benar-benar dijaga. “Kita sudah siap ya, latihan kita sudah intensif tiap hari. Di luar sama dalam lapangan kita juga kompak. Intinya kita sudah 99 persen siap, 1 persennya ya tunggu aja besok penampilan kita di DBL,” ungkap Nadia Az-zahrah penggawa dari Smandasa.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Srikandi SMKN 4 Pengen Harumkan Nama Sekolah

Beragam jenis latihan menjadi santapan setiap hari penggawa Smandasa. Salah satunya adalah aqua training. “Kita juga ada aqua training. Nah ini momen dimana chemistry kita semakin terbentuk karena banyak banget cerita lucunya. Anak-anak pada kocak lah intinya,” tandasnya. Well, selamat mempersiapkan diri sebaik mungkin teman-teman SMAN 10 Bandar Lampung! Sampai ketemu di Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series ya!(*)

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Srikandi Fransiskus Mengejar Kejayaan Satu Dekade Lalu

Profil SMAN 10 Bandar Lampung bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY