ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series sebentar lagi dimulai. Beberapa sekolah sudah melakukan persiapan demi mengarungi kompetisi akbar tersebut. Tidak ketinggalan, tim putri SMKN 4 Bandar Lampung juga demikian.

Srikandi SMKN 4 Bandar Lampung terakhir melantai dalam ajang DBL Seri Lampung pada musim 2019. Ketika itu perjalanan mereka harus terhenti pada laga perdana. Bertemu dengan SMAN 1 Metro, srikandi SMKN 4 takluk dengan skor 18-4. Sejak kuarter awal SMKN 4 Bandar Lampung gagal mengecilkan margin poin dan membalikkan keadaan.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Srikandi Fransiskus Mengejar Kejayaan Satu Dekade Lalu

Pada musim lalu srikandi SMKN 4 Bandar Lampung absen untuk melantai di ajang DBL Seri Lampung. Musim ini menjadi momen kembalinya srikandi SMKN 4 Bandar Lampung pada Honda DBL with KFC. Jadwal latihan mereka pun bertambah demi menyambut DBL seri Lampung bulan depan. “Latihan kita jadi giat, dari awalnya empat kali latihan jadi enam kali latihan tiap minggu,” ungkap Sri Dahlianti penggawa dari SMKN 4 Bandar Lampung.

Bukan hanya itu, mereka juga kerap melakukan kumpul bersama satu tim ketika di luar jam latihan dan jam sekolah. “Kita sering ngumpul sih, entah di rumah pelatih atau di rumah teman gitu,” imbuhnya.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Smanda Lampung Waspadai Semua Sekolah yang Ikut DBL

Menurutnya, teman-teman SMKN 4 Bandar Lampung begitu serius untuk mengikuti DBL seri Lampung karena tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengikuti kompetisi basket paling bergengsi. “DBL ini kan engga sering ya. Cuman ada setahun sekali, jadi engga mau melewatkan kesempatan emas ini,” ujarnya.

Para penggawa SMKN 4 Bandar Lampung juga mengaku siap untuk membanggakan nama sekolah dalam ajang Honda DBL with KFC. “Mau bikin bangga sekolah sih, siapa tahu kita bisa membuktikan kalau SMKN 4 Bandar Lampung bisa juara,” cetusnya. Persiapkan tim sebaik mungkin dan sampai ketemu di DBL Lampung teman-teman SMKN 4 Bandar Lampung.(*)

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Srikandi Smansa Janji All Out untuk DBL

Profil SMKN 4 Bandar Lampung bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY