ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keempat Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series bakal digelar pada Senin, 30 Januari 2023. Di hari keempat ini, akan tersaji empat laga. Tiga laga untuk perebutkan posisi fantastic four, sementara satu lainnya harus memastikan posisi mereka di Big Eight.

Laga pertama akan dibuka oleh tim putra SMAN 1 Kota Jambi melawan SMA Bina Kasih. Mereka akan berlaga pukul 14.00 WIB. Satu (julukan SMAN 1 Kota Jambi) berhasil mengandaskan langkah sang juara bertahan, SMAN 3 Kota Jambi, di laga sebelumnya.

Hasil itu sekaligus membuat DBL Jambi dipastikan bakal menemukan juara baru. Untuk meraih gelar itu, Satu masih memiliki beberapa tantangan lagi. Bina Kasih jadi salah satu tantangan terberat mereka untuk ke Fantastic Four. Terlebih, Bina Kasih sendiri berhasil memenangkan laga sebelumnya dengan meyakinkan.

Baca juga: Hasil DBL Jambi Hari Ketiga: Pastikan Ada Juara Baru!

Meski begitu, Satu tetap optimistis bakal membuat kejutan sekali lagi. "Game sebelumnya memberikan banyak pelajaran untuk kami. Kami tidak takut dengan tim mana pun karena kami tahu musuh terbesar adalah diri kami sendiri," ujar Jeffry Hapsarah, pelatih Satu.

Setelah partai antara Satu dan Bina Kasih, hari keempat DBL Jambi juga akan menyajikan laga antara tim putra SMAN 2 Kota Jambi melawan SMAN 10 Kota Jambi. Partai ini akan berlangsung pukul 15.30 WIB. Pemenang dari laga ini akan melawan SMK Unggul Sakti Jambi di babak Big Eight.

Tidak hanya dari nomor putra, tim putri SMAN 2 Kota Jambi juga bakal berlaga hari ini melawan SMKN 1 Kota Jambi. Mereka akan bertarung demi fantastic four pukul 17.00 WIB. Kemudian, hari keempat DBL Jambi bakal ditutup dengan pertandingan antara tim putra SMKN 1 Kota Jambi melawan SMAN 5 Kota Jambi pukul 18.30 WIB. (*)

Lihat jadwal dan hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY